10 Game Mobile Keren Asal Korea Dipamerkan di GCA Global Game Expo 2!

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Tidak bisa dipungkiri jika Indonesia merupakan target pasar yang cukup menjanjikan untuk industri kreatif terutama game. Kemarin (4/11/2018), sebuah eksibisi game bertajuk GCA Global Game Expo 2 diselenggarakan di Mall Summarecon Bekasi. Event yang diselenggarakan Elite Games bersama GCA (Gyoeonggi Content Agency) tersebut membawa 10 title game menarik yang siap diperkenalkan kepada para pengunjung mall yang hadir.

Sepuluh game tersebut yakni Arena Master II, Spirit Clash, Stella Maiden, Tap Tales, Crown Masters, Garbage Day, Humvee Dogs, The Skull, Machi Knights dan Last Island. Game-game tersebut terdiri dari beberapa genre mulai dari RPG, Battle Card, Arcade dan juga Casual. Deretan game tersebut rencananya akan dirilis di Asia Tenggara termasuk Indonesia yang bisa di download melalui Playstore maupun Appstore.

Dalam sebuah acara konferensi pers, MR. Moon Jiseong selaku Director dari Gyoenggi Content Agency memaparkan rencananya yang ingin menggandeng para developer game Indonesia. Dengan begitu, komoditas pasar game di Indonesia dan Korea menjadi lebih positif.

“Gyeonggi Content Agency dan elite Games sendiri merencanakan untuk membangun kerjasama dengan developer-developer game dari Indonesia agar bisa saling membangung komoditas game di pasar Indonesia dan Korea serta mengembangkan developer-developer game yang memiliki potensi besar di industri game,” ungkap Mr. Moon.

Selain acara eksibisi game, GCA Global Game Expo 2 juga turut dimeriahkan oleh event cosplay. Tidak hanya tampil di atas panggung, para cosplayer tersebut juga turut menyapa para pengunjung yang hadir dan foto bersama.

 

Comments

comments


Share: