Bertempat di Demang Restaurant, Jakarta, GIGABYTE resmi meluncurkan motherboard gaming super power yang diberi nama AORUS. Motherboard ini nantinya akan menggantikan seri G1 Gaming dan Extreme Gaming yang sedang beredar di pasaran. Karena motherboard kelas atas, GIGABYTE hanya menyediakan tipe chipset Intel Z270 saja. Untuk seri chipset lainnya, masih mengusung nama GIGABYTE Gaming saja.

A�Jajaran motherboard AORUS yang diperkenalkan kali ini terdiri dari 6 seri yakni Gaming 9, Gaming 8, Gaming 7, Gaming 5, Gaming K-5, dan Gaming 3. Kerennya lagi, jajaran motherboard tersebut dilengkapi dengan fitur RGB LED yang begitu lengkap. Sehingga, kalian dapat dengan mudah mengatur warna LED dan mode nya sesuai dengan keinginan.

Selain tampil keren berkat fitur RGB LED yang diusungnya, motherboard ini juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih. Bahkan untuk seri Gaming 9, memiliki slot PCIe x16 dengan jumlah lane 32 yang sangat cocok untuk para gamer yang suka dengan overclock. Motherboard ini sudah bisa digunakan untuk prosesor Intel generasi ke 7 yakni Kaby Lake.

Saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait harga motherboard seri AORUS tersebut. Namun yang pasti, motherboard gaming AORUS mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Februari 2017 mendatang. zoloft without prescription, generic Zoloft

Comments

comments


Share: