Menurut Dr. Gary Chapman, bahasa cinta digolongkan menjadi lima hal. Bahasa CintaA�adalah cara orang mengekspresikan perasaan cintanya pada orang lain, dan bila cara tersebut dilakukan oleh pasangannya maka akan membuatnya merasa dicintai.

Terkadang dalam rutinitas sehari-hari kita sering disibukan dengan hal-hal baru bahkan hal yang hampir itu-itu saja, mengapa? kita sering dalam hati berbisik seolah meng-ibaratkan diri seperti mesin pekerja (pada kebanyakan orang) dan ada kalanya memberikan pujian, merayakan kebersamaan, memberikan kejutan, menetapkan rasa penghargaan atau bahkan sentuhan fisik terhadap pasangan membuat kita lupa, berikut beberapa hal yang dapat menjadi pengingat ataupun penggugah pola hubungan kita terhadap pasangan ;

1. Cobalah untuk memberanikan diri untuk melakukan pujian terhadap hal-hal kecil misalnya, ucapkan “terima kasih” atau ungkapan, “kamu berseri sekali hari ini” pada pasangan. Penggalan kata tersebut terkadang tidak terfikirkan oleh diri kita, tak lain kita selalu melakukan pendekatan emosional kepada pasangan baik itu melalui pesan via telepon gengam ataupun komunikasi secara langsung. Yap, Tepatnya “words of affirmation” yang harus kita ucapkan haruslah mengandung unsur yang positif kepada pasangan dan tidak meng-intimidasi pasangan.

2. Menghabiskan waktu dengan orang tercinta dapat mengobati rasa kesepian ? Memang, tetapi perlu diluruskan ada kalanya kita harus terpisah dengan rutinitas yang banyak menyita waktu dan kesempatan untuk berdua dengan si-dia, namun adakalanya kita membuat rencana atas kesibukan yang banyak menyita waktu untuk bertemu orang yang kita cintai, seperti di akhir pekan melakukan kegiatan bersama atau bahkan hanya sekadar makan diluar bersama. Pada momen itulah anda dan pasang akan merasa di cintai, ketika hal ini sudah kita rasakan, ada hal lain yang tergerak dalam benak kita terhadap pasangan dengan tujuan agar membuatnya lebih mengingat tentang sosok kita sebagai seorang pasangan.

3. Berikan dia kejutan ?

Tidak perlu menghabiskan banyak pengeluaran, boleh untuk sesekali anda memberikan apa yang pasangan anda inginkan. Sebagai contoh hadiah kecil ataupun sekadar membelikan dia sesuatu yang dapat menghiburnya agar mengurangi rasa cemas diantara rutinitas yang membelengu. Hal yang harus di garis bawahi pada bagian ini intinya ialah, kita harus tahu apa keinginan pasangan.

4. Perlakukan pasangan sebagai seorang yang paling istimewa

Makna diatas bukan berarti menjurus ataupun kita harus takut kepada pasangan, melainkan pada bagian ini kita harus memberikan sebuah “pelayanan” kepada pasangan karena hal tersebut membuat seorang pasangan merasa dihargai, contohnya mempersilahkan membantu pekerjaan anda dikala waktu senggang, mendengarkan keluh kesah kita terhadap rutinitas atau bahkan memijat pundak kita dikala letih setelah beraktifitas, hal yang mudah bukan? namun sulit untuk diperhitungkan.

5. Sentuhan Fisik

Sentuhan pada bagian ini tidak di kategorikan dengan makna yang negatif namun sentuhan yang dimaksud adalah bentuk empati kita terhadap pasangan, sebagai contoh dikala kita melihat seseorang yang sedang sedih ataupun berduka dengan reflek atau jenis gerakan tubuh yang kita lakukan adalah menepuk pundak seseorang atau melakukan jenis gerakan tubuh lain seperti memeluk atau pun mengusap keningnya.
Lima hal diatas dapat disimpulkan, makna ‘kasih sayang’ dapat kita ciptakan tanpa harus menunggu hari-hari besar ataupun spesial tiba. Kita dapat menciptakan dan terus memperbarui komitmen kita ataupunA�pasangan dengan hal hal kecil di sekeliling kita yang nanti akan menimbulkan efek positif bagi pengembangan tingkat kedewasaan bersama pasangan. where can i buy periactin pills, buy dapoxetine

Comments

comments


Share: