Infinity War

NEWSTODAY.ID, JAKARTA – Marvel Studios melalui Acer Indonesia secara resmi gelar pemutaran perdana film Avengers : Infinity War di Jakarta pada Rabu 25 April 2018. Film Avengers : Infinity War menggabung beberapa sekuel film-film Marvel dan sudah pasti ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan khususnya para pecinta film Marvel.

Film Avengers Infinity War dilatar belakangi isu hancurnya alam semesta termasuk planet bumi. Diawali oleh Thanos sebagai inisiator yang berambisi ingin menjamin kesejahteraan dunia baru kepada semua mahluk hidup. Ia juga berambisi untuk mendapatkan enam batu tak terbatas yang tersebar diseluruh alam semesta.

Berikut 5 Fakta mengapa harus menonton film Avengers : Infinity War.

1. Kepunahan Bangsa Asgard

Pada sekuel ‘Thor : Ragnarok’, Asgard dilanda kekacauan besar yang menyebabkan mata kanan, palu Thor hancur sekaligus Odin sang ayah Thor mati oleh Hela sang Dewa Kematian. Setelah sekuel tersebut berlalu, Thanos muncul untuk mengambil batu tak terbatas dari kaum Asgard, alhasil Loki, Heimdall dan setengah kaum Asgard mati demi mempertahankan batu tak terbatas.

2. Dilema Thanos Pemberi Harapan Palsu

Thanos merupakan putra dari A’lars yang berasal dari Titan. Ia memulai ambisi untuk merebut seluruh Galaxy karena ia yakin kekuatan batu alam semesta yang dilihatnya dari Xandar merupakan kekuatan alam semesta yang luar biasa bahkan biasa menghancurkan seluruh Galaxy. Itulah motif mengapa Thanos ingin merebut kekuatan alam semesta dan menciptakan dunia baru. Terlepas dari hal tersebut, Thanos merupakan karakter jahat juga memiliki kasih sayang palsu, terlihat saat ia tengah melakukan ‘genosida’ kepada bangsa Planet Zen-Whoberi lalu ia bertemu dengan seorang anak bernama ‘Gamora’. Kemudian ia mengangkat Gamora sebagai seorang anak, Thanos juga banyak mengajarkan hal-hal penting seputar kehidupan galaxy kepada Gamora. Namun pada momentum Thanos ingin mendapatkan batu tak terbatas Gamora justru hanya sekadar menjadi kambing hitam demi ambisinya semata.

3. Wakanda Forever

Masih dalam rangka euforia Black Panther, pada film Avengers : Infinity War ini Para Avengers memulai pertempuran sengit untuk menghentikan Thanos beserta para pasukannya di Wakanda. Setelah Steve Rogers alias Captain America menginformasikan bahwa Thanos ingin menghancurkan Galaxy dan merubah alam semesta berserta isinya kepada Tchalla sang Black Panther, Thanos muncul melalui kekuatan ruang dan waktu terkait ia sudah hampir memiliki ke enam batu tak terbatas untuk mewujudkan ambisinya. Setting nuansa alam bumi yang asri terlihat pada scene ini, terasa seperti kembali lagi pada film Black Panther.

4. Kecerdasan Tony Stark Diakui oleh Thanos

Tony Stark alias Iron Man tetap menjadi peran penting pada film ini. Ia sangat piyawai mengatur format tim tempur, terlihat saat Spiderman, Dr. Strange, Star-Lord beserta para awak Guardian of the Galaxy memulai pertempuran sengit dengan Thanos di Titan demi menghancurkan ‘Infinity Gauntlet’ milik Thanos. Thanos-pun menyadari jika Tony Stark dibunuh maka ambisinya untuk mengusai alam semesta tidak akan berjalan mulus, Thanos memberi kesempatan untuk Stark tetap hidup agar ia bisa memanfaatkan kecerdasaan Stark dalam konteks hal lainnya.

Infinity Gauntlet Sumber kekuatan Thanos memaksimalkan fungsi ke enam batu infinite. (foto: geek.com)

5. Infinity Stones

Inilah motif mendasar yang dilakukan Thanos untuk menguasai alam semesta dan merubah isinya sesuai kehendak. Terdapat 6 enam batu tak terbatas yang harus dikumpulkan, agar Infinity Guantlet miliknya mencapai kekuatan tak terbatas bahkan superhero manapun tidak dapat setara denganya. Thanos harus bepergian kesana-kemari demi mengumpulkan informasi dan mendapatkan ke enam batu tak terbatas tersebut. Pada film Avengers : Infinity War kali ini Banyak hal-hal tidak terduga yang dilakukan para Superhero Marvel demi mencegah Thanos untuk mendapatkannya.

Film Avengers : Infinity War dinilai sangat positif jika dilihat dari sisi edukasi. Banyak hal yang bisa diambil baik sisi dialog antar karakter maupun pesan moral dalam film ini. Coming soon Avengers : Infinity War Part 2… buy dapoxetine online cheap, cheap dapoxetine

https://www.youtube.com/watch?v=GlPk8YhN4Pk

Comments

comments


Share: