Abah Grandong, Nekat Makan Kucing Hidup Hanya Untuk Unjuk Kebolehan

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Belum lama ini ada sebuah peristiwa mengejutkan di Kemayoran, Jakarta Pusat. Bagaimana tidak, seorang pria dengan julukan Abah Grandong tega memakan seekor kucing hidup-hidup. Kini, pria yang diketahui warga asal Rangkasbitung, Banten tersebut jadi perburuan pihak Kepolisian.

Berdasarkan hasil penyidikan kepolisian, kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (19/7/2019) sekitar jam 18.00 WIB. Aksi Abah Grandong yang memakan kucing hidup-hidup didasarkan karena unjuk kebolehan untuk mengusir para pedagang yang berjualan di sekitar lahan tanah yang ia jaga.

Abah Grandong sendiri merupakan seorang sekuriti penjaga lahan kosong yang terletak di Jalan Benyamin Sueb Blok B5, Kemayoran, Jakarta Pusat. Abah Grandong ditugaskan untuk mengusir para pedagang yang berjualan di lahannya. Usut punya usut, lahan tersebut masih dalam status sangketa. Seperti yang dilansir Newstoday.id dari laman Detik (31/7/2019).

Farry, salah seorang pedagang yang menyaksikan aksi Grandong menuturkan jika awalnya ia mengira Grandong kesurupan. Saat aksi tersebut, Farry mengaku merasa mual karena ia melihat jeroan kucing yang terburai. Menurut kesaksiannya, Grandong memakan kucing yang sedang melintas di hadapannya.

Comments

comments


Share: