Ancam Tak Berikan Nilai, Guru Agama Ini Cabuli 9 Siswinya

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Kasus pencabulan siswi SD Negeri di Kota Bangun, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, berhasil menghebohkan warga setempat. Bagaimana tidak, seorang guru agama berinisial BS (57) telah mencabuli 9 orang siswi yang menimba ilmu di sekolahnya. Parahnya lagi, perbuatan cabul tersebut dilakukan di dalam kelas saat jam pelajaran/

AKP Damus Asa selaku Kasat Reskrim Polres Kukar mengatakan jika para siswinya pelaku panggil untuk dipangku di kursi. Sang pelaku juga memperlihatkan film porno kepada para siswi tersebut dan di raba-raba tubuhnya sampai ke kemaluannya oleh pelaku.

“Ada 6 orang yang diraba-raba alat vitalnya. Pahanya, dadanya, sambil dipangku. Ada 3 orang juga yang sempat kemaluannya dimasuki pakai jari tersangka,” ungkap AKP Damus seperti yang kami kutip dari laman Detik (26/2/2019).

Menurut AKP Damus, korban rata-rata berusia 8-9 tahun. Untuk mempermulus perbuatannya, tersangka mengancam tidak akan memberikan nilai pada siswi yang menolak perbuatan bejatnya. BS saat ini sudah ditahan oleh pihak yang berwajib dan dijerat dengan pasal 287 KUHP dan pasal 76e junto pasal 82 ayat 2 UU Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

(fjr)

Comments

comments


Share: