Andal Global Solusindo Resmi Jadi Distributor Baru BenQ Zowie!

NEWSTODAY.ID, Jakarta – PT. BenQ Teknologi Indonesia (BTI) resmi menjalin kerjasama dengan PT. Andal Global Solusindo (AGS). AGS resmi ditunjuk oleh BTI untuk menjadi salah satu distributor produk eSports dari BenQ yakni Zowie untuk pangsa pasar tanah air. Peresmian kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan dokumen kerjasama antara Andryanto C. Wijaya selaku Managing Director dari BTI dan Robin Chua selaku General Manager dari AGS.

Dalam acara press conference, A ndryanto C. Wijaya mengakui jika saat ini eSports sedang bertumbuh pesat di Indonesia dan memiliki pangsa pasar yang besar. Peluang tersebut melahirkan keinginan untuk memperluas pasar Zowie di Indonesia melalui rangkaian produk-produk eSports yang berkualitas.

“Dengan mitra bisnis yang kuat dengan mitra kami PT Andal Global Solusindo, strategi pemasaran jadi lebih tepat dimana mereka memiliki distribusi di kota-kota besar sehingga mampu memberikan ketersediaan dan pengiriman barang yang cepat dan handal. Melalui kemitraan ini, kami juga berharap dapat semakin memperkuat penetrasi merek Zowie di kalangan gamer dan masyarakat luas khususnya para pemain eSports profesional yang menjadi target utama kami untuk industri eSports,” ungkap Andryanto.

Kerjasama kedua belah pihak diikuti dengan hadirnya kualifikasi final Zowie Extremeland CS:GO Asia Open 2018 untuk Indonesia. Turnamen tersebut telah mengadirkan empat tim CS:GO terbaik hadil penyaringan kualifikasi online di tanggal 25 sampai dengan 26 Agustus silam. Keempat tim tersebut nantinya akan mulai di pertandingkan kembali untuk memperebutkan satu kursi peserta di main event Zowie Extremeland CS:GO Asia Open 2018 yang akan diselenggarakan di Shanghai, China pada tanggal 18 hingga 21 Oktober 2018 mendatang. Hadiah di turnamen tersebut cukup besar. Bahkan memcapai USD 100.000.

Comments

comments


Share: