Angkata Muda Partai Golkar

NEWSTODAY.ID, JAKARTA, levitra for sale, acquire lioresal Dalam Rangka hari Perempuan Internasional tahun 2018, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menggelar acara perayaan hari perempuan sedunia dengan tema “PressforProgress” bertempat di DPP Golkar pada Sabtu (10/03). Tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk mendorong para perempuan milenial agar lebih peka terhadap gerakan perubahan secara masif.

Wakil Ketua Umum Bidang Anak, Remaja dan Perempuan AMPG, Abraham Srijaja mengatakan saat ini generasi milenial perlu orang-orang progresif dan peka terhadap perubahan.

“Tidak hanya dalam kehidupan mereka sendiri tetapi juga Mendorong Perempuan lainnya untuk melakukan perubahan dalam berbangsa dan bernegara,” kata Abraham dalam Informasi tertulis yang disampaikan kepada NewsTodayID pada Minggu (11/03).

AMPG

Tidak kalah menariknya Ketua Bidang Perempuan AMPG, Angel da Silva menambahkan terkait gerakan masif perempuan milenials tersebut haruslah dengan keterlibatan perempuan dalam Parlemen. Seperti yang kita ketahui tahun 2018 merupakan tahun politik jelang Pemilukada maupun Pileg mendatang.

“Kami akan siap membawa Perempuan Milenial untuk berani menjadi Agen Penggerak dalam memajukan kesetaraan gender di dalam dunia politik,” tegas Angel.

AMPG saat ini berada dibawah kepemimpinan Ilham Permana sebagai Ketua Umum, Sekretaris Jendral, Eka Sastra dan Wakil Ketua Umum Bidang Anak, Remaja dan Perempuan yakni Abraham Srijaja. Acara tersebut juga dihadiri para punggawa Angkatan Muda Partai Golkar lainnya seperti Wakil Ketua Umum Bidang Publikasi Media, Humas & TIK yakni Adanti Pradita.

Comments

comments


Share: