NEWSTODAY.ID – JAKARTA, periactin buy online, acquire clomid Djarot yang baru resmi menanggalkan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta memberikan apresiasinya atas kerja sama jajaran Pemprov DKI. Ia menyampaikannya pada acara Pelepasan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Sisa Masa Jabatan 2012-2017, di Halaman Balai Kota pada Minggu (15/10).

Ia memuji Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajaran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang membantu pekerjaannya selama ini. Djarot pun mengakui kinerja di hampir seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah semakin baik. Hal ini menurutnya terbukti dari meningkatnya indeks kepuasan publik terhadap layanan birokrasi.

Lebih lanjut ia berharap transparansi anggaran Pemprov DKI yang sudah menerapkan berbagai sistem aplikasi teknologi informasi, seperti e-musrenbang, e-budgeting, dan sistem pengelolaan keuangan cashless akan terus dipertahankan.

Sementara itu, Pelaksana Harian (Plh) Gubernur DKI Jakarta kini diemban oleh Saefullah seusai ia menerima SK pengangkatan dirinya. Saefullah kemudian menyatakan kesiapan dirinya dalam melaksanakan tugas kegubernuran sebelum gubernur baru terpilih resmi dilantik pada Senin (16/10).

Comments

comments


Share: