ASUS Bakal Rilis Laptop Gaming dengan Harga Dibawah 10 Juta di Indonesia!

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Siapa bilang laptop gaming harus mahal? Untuk menghancurkan stigma tersebut, tahun ini ASUS dikabarkan bakal merilis sebuah gaming laptop dengan harga yang lebih terjangkau. Bahkan angkanya mulai dari dibawah Rp. 10 jutaan. Tentu saja harga laptop tersebut sangat menarik bagi pangsa pasar gaming di Indonesia.

Produk yang dimaksud adalah ASUS TUF Gaming FX505. Lantas bagaimana laptop gaming yang satu ini bisa dibandrod dengan harga murah? Yap gamers, berterimakasih lah kepada AMD! Laptop ASUS TUF Gaming FX505 dibekali prosesor dari AMD yakni Ryzen. Kamu bisa memilih ingin menggunakan Ryzen 5 3550H atau Ryzen 7 3750H tergantung dengan kebutuhan. Sebab, gaming laptop ini ada 3 konfigurasi seri yakni ASUS TUF Gaming DD, DT, dan DU.

Prosesor Ryzen seri H kali ini tentu saja memiliki beberapa keunggulan mulai dari peforma, membuat baterai tahan lama, serta membuat laptop bisa berdesain tipis. Dalam sebuah benchmark dengan menggunakan Futuremark Fire Strike, prosesor Ryzen 5 3550H bahkan mampu mengalahkan Untel i5 8300H dan Core i5 7300HQ dengan angka yang cukup signifikan.

Untuk menemani prosesor Ryzen tersebut, ASUS TUF Gaming FX505 juga dilengkapi dengan kartu grafis yang cukup memadai untuk bermain game. Tercatat ada 3 konfigurasi yakni NVIDIA GTX 1050 dengan 3GB GDDR5 VRAM, NVIDIA GTX 1650 dengan 4GB GDDR5 VRAM, dan NVIDIA GTX 1660TI dengan 6GB GDDR5 VRAM.

ASUS Sendiri masih belum membeberkan lebih detail terkait harga dari ketiga seri ASUS TUF Gaming FX505 yang bakal dijual di Indonesia. Yang pasti, mereka sudah memberikan statement resmi jika produknya kali ini akan dibandrol mulai dari dibawah Rp. 10 juta. Jadi MOGers, apakah kamu tertarik dengan laptop gaming ini? Sambil menunggu laptop ini rilis, yuk siapkan game-game PC terbaik untuk dimainkan. Kamu bisa membeli game-game PC di Steam dengan menggunakan voucher game Steam Wallet termurah dari INDOMOG. Klik tautan dibawah ini untuk pembelian!

Comments

comments


Share: