ASUS Hadir di Indonesia Games Xperience 2018!

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Menyambut tingginya antusiasme masyarakat terhadap industri game Tanah Air, ASUS Indonesia bersama dengan Metrodata dan Go-jek Indonesia, mempersembahkan sebuah ajang game terbesar di Indonesia bertajuk Indonesia Gaming Xperience (IGX). Pagelaran yang akan dilangsungkan pada 7-8 Juli ini, tidak hanya diperuntukan untuk para gamer semata, tetapi untuk semua kalangan.

Sesuai dengan tagline There is Always Something for Everyone, Indonesia Gaming Xperience ingin menyuguhkan beragam hiburan antara lain, cosplay, bazar area, celebrity guess, e-sports, virtual reality, arcade amusement,retro game dan lainnya. Dalam eksebisi ini, turut diselenggarakan ajang final dari Indonesia Game Tour 2018, untuk DOTA 2, point blank dan arena of valor.

“Sebagai sponsor utama pada perhetalan IGX 2018, tentu kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari IGX yang merupakan eksebisi game terbesar yang diselenggarkan di tahun ini,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Hal ini juga sekaligus menjadi pembuktian bahwa ASUS sangat serius ingin membesarkan industri game di Tanah Air, lewat dukungan piranti gaming seperti ROG, yang berkualiatas,” ucap Galip lagi.

Pengunjung yang ingin mencoba lagi laptop-laptop gaming ROG, bisa langsung mendatangi booth ASUS ROG. Selain bisa mencoba langsung ketangguhan produk-produk notebook gaming Republic of Gamers, disediakan pula promo-promo menarik dan games-games lucu yang berhadiah menarik.

Dalam acara Indonesia Gaming Xperience ada banyak promo yang disediakan pada booth ASUS ROG nanti. Salah satunya adalah, setiap pembelian notebook gaming ROG, pengguna akan langsug mendapatkan jam tangan ROG G-Shock secara gratis.

“Lewat kolaborasi kreatif kami bersama G-Shock, lahirlah sebuah produk unik yang bernama ROG G- Shock,” ucap Galip. “Tidak hanya unik namun jam tangan ini juga adalah edisi terbatas (limited edition),” tambahnya.

Ada beberapa tipe ROG yang secara langsung di-bundling oleh jam tangan ROG G-Shock. Antara lain ROG G703GI, G703GS, GX501GI, GM501GS, GM501GM, GL703GM SCAR Edition. Untuk pembelian tipe-tipe tersebut, pengguna akan langsung mendapatkan ROG G-Shock.

“Kami yakin industri gaming di Indonesia akan sangat maju ke depannya. Saat itu terjadi, kami sudah ada
di barisan terdepan untuk memimpin,” pungkas Galip.

Comments

comments


Share: