NEWSTODAY.ID, Bandung -A�Brenna Sparks adalah bintang film dewasa berusia 25 tahun, karirnya sedang naik daun di Industri film dewasa di Amerika. Profesinya sebagai bintang film dewasa telah ia jalani selama lebih dari satu tahun, ia juga dikenal cukup aktif di media sosial.

Baru-baru ini, cuitannya di media sosial twitter telah mengejutkan banyak orang, Sparks mencuitkan harapannya agar lebih banyak pria Asia yang berkecimpung di Industri Film Dewasa Amerika Serikat.

Pria-pria Asia memang jarang kita temukan pada film-film dewasa Amerika kecuali film-film dewasa buatan Asia itu sendiri seperti Jepang. Fakta bahwa gadis keturunan Laos ini tak mengetahui adanya pria Asia di dalam Industri ini sangat menarik mengingat ia telah cukup lama berada dalam industri tersebut namun tak pernah menemukan pria Asia di dalamnya.

Tweet tersebut pun mengundang perhatian para pengikutnya, tak sedikit bahkan yang memberitahukan pria-pria Asia yang berkecimpung dalam industri tersebut.

Sayangnya, walaupun beberapa pengikutnya telah memberitahu beberapa pria Asia yang telah lama bekerja dalam industri tersebut, namun ia tak mengenal orang-orang tersebut.

Beberapa pengikutnya memberikan lelucon klasik tentang mengapa pria Asia jarang ditemui di Industri film dewasa Amerika, tak lain karena stigma pria Asia memiliki penis yang kecil.

Terlepas dari banyaknya studi yang membuktikan bahwa mitos penis orang Asia yang kecil itu sangat tidak akurat, namun stigma yang telah tertanam akan hal tersebut membuat setiap pria Asia yang mencoba melamar ke dalam industri ini harus memikirkan ulang sebab stigma tersebut telah melekat seperti bayang-bayang.

Sparks bukanlah satu-satunya orang yang menyadari kurangnya keterwakilan orang Asia dalam industri tersebut, sebelumnya aktris film dewasa Dolly Leigh juga mencuitkan pernyataan yang kurang lebih sama soal sedikitnya pria Asia dalam industri tersebut.

Mungkin tweet-tweet tersebut dapat menjadi pelatuk bagi produser produser di sana untuk merekrut lebih banyak pria keturunan Asia. Bagaimana merasa tertantang untuk mencoba masuk dalam industri ini? buy dapoxetine online without prescription, dapoxetine without prescription

Comments

comments


Share: