Hari Darmawan

NEWSTODAY.ID – JAKARTA, Direktur Utama Matahari paxil, clomid reviews Departement Store, Hari Darmawan ditemukan tewas pada pagi dini hari tadi (10/03). Informasi yang dilansir detikcom Jenazah Hari ditemukan sekitaran pinggir kali Ciliwung, tepatnya diwilayah Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat persis dan tidak jauh dari area Taman Wisata Matahari.

Sekretaris Dinas BPBD Kabupaten Bogor, Budi Pranowo mengkonfirmasi bahwa Jenazah Hari Darmawan telah di evakuasi pagi hari tadi. Jenazah juga sudah dibawa ke RSUD Ciawi, informasinya akan dilakukan beberapa prosesi pemakaman.

hari darmawan

Ia juga membenarkan bahwa penemuan jenazah Dirut Matahari Departement Store adalah benar, “Kejadian itu benar, Sekarang almarhum sedang di RSUD Ciawi dan akan menuju ke Batu Tulis untuk disemayamkan, sambil menunggu keluarga,” kata Budi.

Keterangan lainnya, almarhum Hari Darmawan telah dilaporkan hilang sejak Jumat (09/03). Belum ada kejelasan lebih lanjut terkait proses laporan Bos Matahari Departement Store itu hilang.

Comments

comments


Share: