Crossifre Next Generation

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Crossfire tentu saja bukanlah game yang asing di telinga gamers Indonesia. Game yang cukup legendaris ini memang sangat digandrungi dan bisa dibilang tak dimakan oleh waktu. Kali ini, Crossfire melakukan perubahan besar baik dari sisi gameplay maupun kualitas grafis. Perubahan tersebut tentunya bisa jadi angin segar untuk para gemers yang gemar bermain game FPS yang satu ini. Apa saja? Simak berita sekaligus review lengkap dari kami tim redaksi News Today Indonesia berikut ini!

Dengan mengusung tema “Crossfire Next Generation”, LYTOGAME selaku publisher sangat pede jika game FPS ini akan menjadi salah satu game eSports terbesar di Indonesia. Dalam presentasinya, kepada tim Newstoday.id pihak LYTOGAME menyatakan jika mereka bakal menggelar 4 turnamen eSports besar di Indonesia sepanjang tahun 2018 yang bisa diikuti oleh para penggila kompetisi eSports diseluruh Indonesia. Yang paling terdekat setelah periode Open Beta mendatang adalah Roadshow ke 16 kota yang tersebar di seluruh penjuru tanah air. Hadiah yang ditawarkan dalam masing-masing Esports ini berkisar puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah bisa diraih para peserta Esports. Yang paling spektakuler adalah Esports berskala nasional yang rencananya akan diselenggarakan sekitar pertengahan tahun ini karena memperebutkan hadiah hingga ratusan juta rupiah. Tidak hanya itu saja, Untuk mewakili negara di ajang Esports FPS Internasional terbesar, CFS 2018, LYTOGAME pun siap mendukung penuh para atlit Esports dari Indonesia.

Tidak hanya di Jakarta saja, LYTOGAME berencana akan menggelar Roadshow Esports bertajuk Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018. Event yang diadakan di 16 kota besar ini rencananya akan dilaksanakan pada 26 Mei sampai dengan 3 Juni 2018. Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar adalah sebagian kota yang akan diselenggarakan Esports ini dan sisanya masih banyak lagi.

Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018, LYTOGAME tidak sendirian. NVIDIA ICAFE, TNC Cyber Cafe Dan Komunitas Warnet Indonesia yang memiliki ratusan warnet yang tersebar diseluruh penjuru tanah air akan mendukung kegiatan ini dengan menyediakan tempat untuk menyelenggarakan Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018 ini.
Ajang yang juga menjadi roadshow ini bertujuan mencari jawara dari masing-masing kota. Selain itu di Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018ini menjadi ajang pemanasan bagi para Prajurit CF sebelum bertanding di Esports lebih besar berskala Nasional ataupun Internasonal.

Selain Esports dalam negeri, LYTOGAME berkomitmen menghasilkan para Prajurit CF tangguh yang akan bertanding di event berskala internasional, CFS 2018 yang berhadiah hinggal miliyaran rupiah.

CROSSFIRE adalah Game FPS No.1 global besutan Smilegate Entertainment, yang saat ini di-publish di lebih dari 80 negara di seluruh dunia dengan mencatat lebih dari 8 juta pemain bersamaan dengan total 650 juta pemain.

Berbeda dengan Crossfire sebelumnya, Crossfire Nextgen nantinya akan lebih memfokuskan pada kegiatan eSports. Lytogame yakin dengan hadirnya Crossfire Nextgen, dunia eSports tanah air akan semakin berkembang. Crossfire Nextgen berkomitmen untuk memajukan eSports Indonesia dengan menghadirkan Esports FPS Terbesar di Indonesia melalui berbagai kompetisi dengan hadiah luar biasa, baik skala nasional maupun internasional.

Game Mode yang lebih menantang

Berbeda dengan game bergenre FPS lainnya, Crossfire Next Generation ini memiliki banyak keunggulan. Seperti misalnya mode zombie yang terbagi dalam banyak jenis permainan antara lain Zombie land, Zombie vs Ghost, Zombie terminator, ghostblade, dan hero mode. Itu baru dari mode zombie saja. Sedangkan mode lain yang tidak kalah serunya ada Sheep Battle, Big head Mode, dan juga Mode King. Dengan banyaknya mode yang ada di Crossfire Next Generation ini, membuat para Prajurit lebih tertantang saat bermain game ini.

Senjata Yang Semakin Beraneka Ragam buy periactin weight gain, buy dapoxetine online

Tak lengkap rasanya bila game bergenre FPS tetapi tidak membicarakan persenjataannya. Di Crossfire Next Generation memiliki banyak senjata dengan fitur khusus yang akan menambah keseruan dalam bermain Crossfire Next Generation. Senjata unik yang ada di Crossfire Next Generation antara lain M4A1-Guitar yang merupakan senjata unik berbentuk gitar rock berwarna merah jambu. Tidak hanya bentuknya yang unik, senjata ini memiliki efek suara gitar ketika digunakan namun tidak menghilangkan fungsi sebagai senjata riffle.

Bagi penggemar film Kera Sakti, pasti tidak asing dengan senjata yang satu ini. Jin Gu Bang yang merupakan tongkat sakti milik Sun Go Kong, bisa digunakan di Crossfire Next Generation ini. Memiliki kemampuan yang sakti juga, tongkat emas yang sangat kuat ini memiliki jarak searang dan kecepatan yang cepat dan juga mematikan.

Fitur unik yang bersahabat

Crossfire Next Generation memiliki fitur – fitur andalan yang akan mempermudah player dalam hal pembelian senjata dan tidak ditemukan di game lainnya, Fitur bersahabat tersebut antara lain: Cash Trade Item yang memungkinkan player bertransaksi dengan pemain lain baik untuk menjual ataupun membeli item. Fitur bersahabat lainnya adalah player bisa membeli item VVIP dengan system kredit alias bisa dicicil sesuai dengan tempo dengan yang ditentukan.

Comments

comments


Share: