alexis

NEWSTODAY.ID – JAKARTA,A�Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta yang baru dilantik mulai menunjukkan taringnya untuk menutup kegiatan usaha Alexis yang memang digadang-gadang dalam program kerjanya saat kampanye silam. Surat terkait penolakan kegiatan usaha tersebut sudah dikeluarkan sejak hari Jumat (27/10/2017).

Melalui surat bernomor 6866/-8.858.8 bertanggal 27 Oktober 2017, izin usaha Alexis resmi tak diperpanjang. Surat tersebut di tanda tangani langsung oleh Edy Junaedi selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta.

“Izin kegiatan usaha Alexis sudah habis. Maka Alexis sudah tidak ada izin lagi. Dengan begitu, kegiatan yang dijalankan disana setelah izin tersebut habis terhitung ilegal,” ungkap Anis Baswedan saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta seperti yang dilansir Newstoday.id dari laman order cheap levitra, purchase lioresal Detik (30/10/2017).

Pemerintah provinsi DKI Jakarta sendiri akan terus memantau penutupan kegiatan di hotel komersil tersebut dengan cara menurunkan aparat keamanan di lokasi. Anies Baswedan sendiri mengaku jika pihaknya akan konsisten dalam menutup hotel tersebut sesuai dengan janjinya sebagai pemimpin rakyat Jakarta.

Comments

comments


Share: