celebrex buy, generic clomid NEWSTODAY.ID, Jakarta – Fredrich Yunadi, mantan pengacara tersangka kasus korupsi Setya Novanto akhirnya harus berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tepat pada hari ini (10/1/2018), KPK sudah menetapkan Fredrich Yunadi sebagai tersangka dikarenakan dugaan penghalangan kasus korupsi eKTP yang melibatkan kliennya terdahulu yakni Setya Novanto.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Febri Diansyah selaku Juru Bicara KPK melalui pesan singkat. Menurutnya, saat ini pihak KPK sedang melakukan proses lanjutan dari penyelidikan. Selain itu, ia juga mengatakan jika Fredrich Yunadi sudah ditetapkan sebagai tersangka. Seperti yang dilansir Newstoday.id dari laman CNN (10/1/2018).

Sebelum informasi ini diturunkan, sejak 8 Desember 2017 kemarin Fredrich Yunadi memang dilarang untuk bepergian ke luar negeri selama kurang lebih 6 bulan kedepan oleh KPK. Pencegahan tersebut tentunya untuk mempermudah KPK dalam melakukan penyidikan kasus yang menimpa Fredrich.

Tidak hanya Fredrich Yunadi, Hilman Mattauch yang merupakan eks kontributor dari Metro TV juga turut diselidiki oleh KPK. Sebab, Hilman juga terlibat saat Setya Novanto hilang pada tanggal 15 November 2017 silam tepat ketika Setya akan ditangkap. Sempat hilang selama kurang lebih satu hari, Setya Novanto ditemukan mengalami kecelakaan di kawasan Permata Hijau.

Comments

comments


Share: