NEWSTODAY.ID – Tasikmalaya,A�Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Sulawesi Selatan sedang membidik calon pemimpin baru. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Bapak Affandy Agusman Aris di Kantor DPD Hanura Sulawesi Selatan yang berlokasi di Jl. Jend Sudirman, Makassar.

Dalam keterangannya, Affandy menjelaskan jika tahap pendaftaran dibuka selama lima hari dari tanggal 6 sampai dengan 10 Juli 2017. Pendaftaran tersebut gratis dan terbuka untuk umum. Selain itu, Affandy juga menjelaskan jika syarat untuk mendaftar menjadi ketua harus memiliki dukungan dari DPC minimal 30 persen dari 24 DPC.

Affandy juga berharap jika nantinya ketua terpilih mampu menjalankan tugas-tugasnya terutama dalam hal memperlancar agenda politik di partai Hanura Sulawesi Selatan. Musdalub sendiri bakal dilaksanan pada tanggal 12 Juli mendatang.

“Kita berharap yang terpilih nantinya sebagai ketua Hanura di Musdalub bisa membesarkan partai. Musdalub dilaksanakan pada 12 Juli nanti. Target kita semua harus tuntas dibulan Juli,” seperti yang dikutip News Today Indonesia dari laman Tribunnews (7/7/2017),

Menurut keterangan Affandy, hingga saat ini masih belum ada yang mendaftar. Namun dua bulan terakhir ini, tercatat ada beberapa nama dari internal Hanura seperti Adnan Purrichata Ichsan YL, Agus Arifin Nu’mang dan Burhannudin Andi. zoloft order online, buy zithromax

Comments

comments


Share: