NEWSTODAY.ID, Bandung -A�Pekan ini Liga Inggris memasuki pekan ke 26, ada laga big match di pekan ke 26 yang baru saja usai tadi malam yang mempertemukan Liverpool kontra Tottenham Hotspur di Stadion Anfield.

Di laga yang berakhir dengan skor 2-2 ini menyisakan banyak cerita, laga baru berjalan 3 menit Liverpool sudah unggul lewat sontekan Mohammed Salah.

Babak pertama diwarnai dengan jual beli serangan, kedua tim bermain terbuka, namun tak ada tambahan gol tercipta hingga turun minum.

Butuh waktu 80 menit bagi The Lily White untuk menyamakan kedudukan, Gelandang Tottenham Hotspur Victor Wanyama sukses menjebol gawang Liverpool.

Sebenarnya Hotspur memiliki kesempatan untuk mengungguli The Reds, pada menit ke 84 The Lily White mendapatkan Hadiah Penalti setelah wasit menganggap Kiper Liverpool Loris Karius telah menjatuhkan Striker The Lily White Harry Kane. Namun sayang Kane gagal menjebloskan bola ke dalam gawang berkat tangkapan apik Loris Karius.

Mendekati akhir pertandingan wasit memberikan tambahan waktu 4 menit, tambahan waktu itu pun tak disia-siakan oleh Mohammed Salah yang berhasil menjebol gawang yang dikawal Hugo Lloris untuk ke dua kalinya pada menit 90+1.

Jelang habisnya tambahan waktu drama kembali terjadi, Liverpool yang nampaknya akan memenangkan pertandingan harus merasakan kekecewaan usai wasit menghadiahkan Penalti yang ke dua kalinya untuk The Lily White menyusul pelanggaran yang dilakukan bek termahal dunia, Virgil Van Dijk kepada sayap Tottenham Hotspur Eric Lamela pada menit 90+4.

Tendangan penalti pun kembali diambil oleh Harry Kane, tak mau kembali gagal dalam mengeksekusi penalti, Kane pun berhasil memasukan bola ke gawang The Reds, gol itu pun menjadi gol ke 100 nya selama menjalani karir profesionalnya di Premier League.

Setelah pertandingan usai beredar video yang menunjukan ekspresi hakim garis dalam pertandingan itu. Video itu merekam momen saat wasit utama dan hakim garis berdiskusi apakah aksi Virgil van Dijk kepada Lamela adalah sebuah pelanggaran. Setelah memutuskan itu sebuah pelanggaran, hakim garis ini seolah senang berhasil memberikan hadiah penalti.

 

Video ini diunggah oleh fanpage Facebook Troll Premier League, Senin (5/2/2018). “Mengejutkan, asisten wasit ini merayakan hadiah penalti” tulis admin akun tersebut.

Gerakan itu terekam dalam detik ke-7 dalam video pendek itu. Gerakan asisten wasit ini seolah berkata ‘Yes’ dengan menekan tangannya ke bawah.

Tak pelak video itu pun mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

Steven Terry: “Keputusan yang buruk padahal Kane -pemain Tottenham- berada di posisi offside dan diving tapi yang ke 2 adalah sebuah lelucon.”

Christoph Thornton: “Meskipun itu adalah pelanggaran dari van dijk, itu benar-benar mencurigakan”

Namun ada juga warganet yang menilai wasit ini merayakan keputusannya yang dianggap telah tepat.

Shahied Sadien: “Jika kamu berbuat baik di tempat kerja kamu juga akan merayakannya .. Jangan membenci dan membuat dalih .. Itu dimaksudkan untuk menjadi .. Liverpool adalah tim yang lebih baik. Tapi mereka juga kehilangan dua 2 poin”

Bagaimana menurutmu, apakah hakim garis ini membela The Lily White? dapoxetine without prescription, zithromax online

Comments

comments


Share: