Elena Berkova

NEWSTODAY.ID, JAKARTA – Elena Berkova, seorang mantan bintang porno asal Rusia mengaku siap bersaing ketat dengan Vladimir Putin di Pemilihan Umum Presiden Rusia yang akan digelar tahun depan. Rencana Elena untuk menjadi orang nomer satu di Rusia tersebut diungkap melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah video singkat, di akun Instagram miliknya ia mengatakan jika ia memiliki rencana untuk menerapkan hukuman mati terhadap pelaku pelecehan sosial jika ia terpilih nantinya. Tidak sampai disitu, ia juga mengaku akan mempersulit para kaum Pria di Rusia untuk menceraikan istrinya serta memberikan edukasi tentang seks di sekolah.

“Keputusan saya untuk maju ke Pilpres kali ini dikarenakan maraknya kaum perempuan yang mulai aktif dalam Pilpres Rusia. Sebelumnya, saya juga sudah maju sebagai wali kota Sochi dan sudah terbukti pernah terjun ke dunia Politik,” ungkap Elena Berkova seperti yang dilansir Newstoday.id dari laman Merdeka (3/11/2017).

Di umurnya yang ke 32 tahun, Elena Berkova tercatat sudah memiliki dua anak. Elena juga tercatat menjadi kandidat perempuan keempat yang memiliki keinginan maju di Pilpres Rusia tahun mendatang. doxycycline monohydrate chlamydia, acquire zithromax

Comments

comments


Share: