Fruit Machine, Alat Deteksi Gay di Tahun 1960an

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Siapa sangka jika di tahun 60an ada teknologi canggih yang bisa mendeteksi seorang pria memiliki orientasi seks menyimpang (gay) atau tidak. Alat bernama Fruit Machine tersebut dibuat oleh pemerintah Kanada.

Berdasarkan informasi dari orang-orang yang pernah melihat alat tersebut, Fruit Machine ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan desain futuristis. Mesin ini memiliki beberapa kamera, layar monitor khsus dan juga balok raksasa yang terbuat dari baja.

Seperti yang dilansir Newstoday.id dari laman livstverse (14/1/2019), setelah polisi berhasil menangkap seorang pria yang dicurigai sebagai gay, orang tersebut akan ditangkap dan diintrogasi. Jika ia enggan mengaku, ia akan dibawa oleh pihak polisi untuk bertemu dengan alat Fruit Machine. Nantinya, pria tersebut akan diikat dan dipaksa untuk menonton video porno yang menampilkan adegan gay.

Selama proses tersebut, nantinya akan ada seorang ilmuwan yang akan menganalisa ukuran pupil, detak jantung, tarikan nafas dan reaksi kulit. Dari hasil deteksi tersebut, nantinya sang ilmuwan bisa menyimpulkan jika pria tersebut gay atau tidak.