NEWSTODAY.ID – JAKARTA, Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon ungkapkan pernyataannya soal pernikahan Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Putra Direktur Utama PTPN IV Almarhum Edwin Nasution yang diketahui telah melangsungkan akad serta Resepsi pernikahannya di A�Graha Saba Buana, Solo pada 08 November 2017.

Ia mendapat banyak cibiran terkait pernyataannya dalam akun sosial medianya, ia mengatakan “Dalam tiga tahun Presiden Jokowi menikahkan dua anaknya, Tinggal satu lagi. Semua Presiden RI lain kalah dalam soal ini. Kerja kerja kerja…” Ungkapnya dalam akun sosial media (07/11).

Netter banyak menanggapi soal pernyataan Fadli Zon yang seolah-olah menyindir kinerja pemerintahan Jokowi terkait Presiden RI itu melangsungkan 2 Pernikahan selama menjabat.

Jika dikaitkan permasalahan pernikahan putra – putri Presiden banyak pada era Pemimpin Negara sebelumnya juga berlangsungkan pernikahan putra dan putrinya. Namun, pernyataan yang di lontarkan oleh Wakil Ketua DPR RI dinilai berupa opini yang menyerang kepada hal yang subjektif sehingga membuat resah beberap pihak khususnya para netter yang mengomentari.

Dilansir dari pernyataan tertulis oleh Gugah Eko Saputro ia berkata, “nyinyir itu wong cuman nikahkan anak kok dikritik” ungkapnya

order clonidine online cheap, clomid online

Diketahui Pernikahan putri Presiden RI ini tengah berlangsung yang mana ada dua mahar yang diberikan Bobby Nasution kepada Kahiyang Ayu yakni, Mahar pertama adalah seperangkat alat salat, dan mahar kedua adalah emas murni seberat 80 gram.

Comments

comments


Share: