Di tahun 2018 ini banyak sekali film Box Office yang diantisipasi penggemar film di seluruh dunia. Salah satunya Black Panther, film garapan Marvel Cinematic Universe ini rencananya akan dirilis Februari mendatang.

Karakter T’Challa alias Black Panther sendiri, sebelumnya sudah pernah muncul dalam film Captain America : Civil War (2016), dibintangi Chadwick Boseman film Black Panther ini sangat ditunggu kehadirannya sebab film ini akan menjadi film solo superhero kulit hitam pertama yang diproduksi Hollywood.

Film Black Panther nanti akan bercerita tentang kehidupan T’Challa setelah kematian sang ayah Raja Wakanda, T’Challa kembali ke kampung halamannya di sebuah negara berteknologi maju namun terisolasi, Wakanda. Disana ia akan menjadi raja menggantikan mendiang sang ayah. Ketika musuh lama yang kuat muncul kembali, keberanian Ta��Challa sebagai raja dan Black Panther pun diuji.

Dia terlibat dalam konflik hebat yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia dalam bahaya. Dihadapkan dengan pengkhianatan dan bahaya, raja muda tersebut harus mengumpulkan sekutunya dan mengeluarkan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuh-musuhnya dan menjamin keselamatan masyarakat juga jalan hidup mereka.

Selain Chadwick Boseman film ini juga dibintangi oleh Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Letitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis.

Sebelum menyaksikan keseruan film garapan sutradara Ryan Coogler ini, mari mengenal lebih dekat karakter Black Panther lewat fakta-fakta unik dibawah ini.

Superhero Jenius

Image : wikia

T’Challa alias Black Panther adalah salah satu hero Marvel yang cerdas, semasa muda ia disekolahkan di Amerika dan Eropa, T’Challa mendapatkan gelar Ph.D. dalam bidang Fisika dari Universitas Oxford.

Complete Ability

Image : MCU

Dalam komiknya Black Panther diceritakan memiliki kemampuan yang komplit, ia memiliki keunggulan dalam kekuatan, kecepatan, dan kelincahan. Kemampuan komplit tersebut didukung dengan senjata andalannya yaitu cakar tajam yang terbuat dari Vibranium yang tak diragukan lagi kekuatannya. Bukan hanya itu ia juga memiliki tekhnik bertarung yang khas yang ia pelajari di dalam hutan.

Kostum Yang Canggih

Image : wikia

Selain Iron Man, Black Panther juga memiliki kostum yang canggih dan dilengkapi dengan teknologi yang paling maju. Wakanda, kampung halaman T’Challa memiliki sumber daya alam Vibranium yang melimpah yang mana dalam MCU Vibranium adalah metal yang paling kuat dan sering digunakan oleh Superhero. Hal itu dimanfaatkan oleh Black Panther dalam membuat kostumnya. Ia membuat kostumnya sangat kuat dan tak dapat dihancurkan.

Comments

comments


Share: