Game.ly, Platform Streaming Mobile Bagi Para Gamers Resmi Diluncurkan di Indonesia!

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Game tentunya sudah menjadi bagian hidup masyarakat saat ini. Maka dari itu, tidak heran jika saat ini banyak sekali platform-platform yang mulai berfokus di industri game. Salah satunya adalah platform streaming mobile asal Tiongkok yakni Game.ly!

Game.ly mengklaim jika mereka akan menjadi wadah bagi para mobile gamer generasi muda untuk menyalurkan bakat dan kegemarannya terhadap dunia game. Game.ly sendiri memiliki tagline yakni “Life As a Game” yang mencerminkan semangat dan antusiasme gamers!

Di pertengahan tahun ini, para penggemar game sudah dapat merasakan pengalaman menonton live streaming game yang disiarkan oleh para streamer Game.ly, mulai dari tim eSports yang didukukng oleh Game.ly seperti Bigetron eSports dan XCN Gaming hingga para game influencer. Saat ini Game.ly sendiri telah memiliki lebih dari 70 game influencer yang telah bergabung, seperti MiawAug, Tara Arts Game indonesia, Qorygore, dan masih banyak yang lainnya. Bahkan, Atta Halilintar dan Stefan William juga menjadi salah satu streamer di Game.ly.

“Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap dunia game begitu besar. Berbagai game telah menarik perhatian penggemar game di Indonesia. Banyak pemain yang berpotensi diluar sana semakin banyak yang bermunculan. Oleh karena itu, Game.ly menjadi rumah bertemunya berbagai komunitas game untuk saling berbagi,” ungkap Ryan Lymn selaku Vice President dari Game.Ly Indonesia.

Game.ly mendukung setiap jenis game yang bersifat positif dan sesuai dengan aturan yang berlaku di Indonesia. Dalam upaya menghadirkan konten yang menyenangkan dalam aplikasi, Game.ly bekerja sama dengan berbagai penerbit game. Kedepannya, Game.ly berencana untuk bekerjasama dengan berbagai penerbit game lokal untuk memperkenalkan dan mendorong kreativitas para pelaku seni di Indonesia.

Comments

comments


Share: