2022 PMPL Sea CHAMPIONSHIP SPRING Segera Dimulai!

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING akan bergulir sebentar lagi. Puncak kompetisi PUBG Mobile musim Spring kali ini akan ditutup dengan 16 tim saling bertarung untuk merebut gelar RAJA ASIA TENGGARA dan membawa pulang total hadiah sebesar $150.000 USD.

Seluruh pertandingan yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 12 Juni akan dilaksanakan secara offline di Bukit Jalil Exhibition Centre, Malaysia. Pertandingan puncak ini juga akan disiarkan langsung secara live stream pada pukul 14:30 WIB di laman resmi Youtube dan Facebook dari PUBG Mobile Indonesia. Selain 2 platform tersebut, Kalian juga dapat menyaksikan 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING di Vidio dengan search dan kunjungi akun @pubgmobileindonesia di Vidio.

Selain itu, untuk mendukung para fans PUBG MOBILE dalam bermain game ataupun streaming game favoritmu,realme yang menjadi sponsor smartphone resmi 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING mempersembahkan smartphone tercepat yang memiliki slogan Triple-chip Full-speed Flagship, yaitu realme GT NEO 3. Sebagai brand TechTrendsetter, realme berkomitmen untuk membawa teknologi terbaik untuk para gamers muda dan bertalenta, supaya mereka dapat merasakan pengalaman gaming yang paling imersif. Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia juga mengucapkan “Selamat bertanding dan semoga beruntung untuk semua representatif Indonesia, tunjukkan kepada mereka siapa tim terbaik PUBG MOBILE di Asia Tenggara! #IndoPride”.

Format turnamen akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 10 hingga 12 juni, dengan mempertandingkan 6 match setiap harinya. Map order yang akan dipertandingkan pada babak Grand Final 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING kali ini ialah ERANGEL – MIRAMAR – ERANGEL – SANHOK – ERANGEL – MIRAMAR. Ya, sebuah kejutan dihadirkan di babak Grand Final dengan menghadirkan ERANGEL sebanyak 3 kali di tiap harinya yang tentu akan menguntungkan para Tim spesialis ERANGEL. Disisi lain, akan banyak tim yang akan merombak strategi dan taktik mereka untuk mendapatkan poin penuh dan maksimal di setiap pertandingan yang digelar. Poin yang didapat dari Eliminasi, WWCD maupun Poin Klasemen akan diakumulasi dan Tim dengan poin terbanyak di akhir turnamen akan keluar sebagai pemenang dan dinobatkan sebagai Juara 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING yang juga berhak atas hadiah sebesar $30.000 USD.

Disela babak puncak, akan diadakan pertandingan pertunjukan Showmatch di mana seluruh pemain dari 4 negara region akan membentuk 12 tim untuk berkompetisi di Livik, dan juga menghadirkan pemain bintang TEAM SECRET yang telah pensiun, Soloz dan Daddyhoody sebagai bintang tamu! Jangan ketinggalan serunya aksi para pemain di map baru, Lock The Livik Showmatch akan disiarkan langsung pada tanggal 11 Juni pada jam 15:30 WIB.

Melihat peta kekuatan tim-tim yang berlaga di 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING, DXAVIER menjadi tim yang perlu diwaspadai, mengingat saat ajang SEA Games 31 berlangsung, Timnas Vietnam menurunkan full roster DXAVIER sebagai tim utama mereka. Dxavier juga merupakan salah satu dari tim TOP 5 2021 PMGC FINALS. Selain itu, BOX GAMING menjadi tim langganan lolos ke ajang SEA Finals. BN UNITED dan EAGLE ESPORTS adalah salah satu perwakilan Vietnam di ajang 2021 PMPL SEA Championship S4, walau performa mereka tahun lalu kurang meyakinkan.

Malaysia, mengirimkan tim terkuat mereka, TEAM SECRET sebagai perwakilannya yang mana mereka adalah juara dari 2021 PMPL SEA Championship S4. Namun performa mereka sangat buruk di ajang 2022 PMPL MY/SG/PH SPRING kemarin dengan hanya berhasil finish di posisi 15. Perwakilan dari negara Thailand juga bisa dikatakan cukup kuat yang demikian juga dengan perwakilan dari Indonesia, ION Esports, EVOS REBORN dan RRQ RYU yang sama-sama memiliki peluang besar untuk menjadi juara 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING di musim kali ini.

Para Caster dan Analyst tanah air pun tidak mau ketinggalan untuk memberikan prediksi mereka mengenai siapa yang akan keluar menjadi Juara 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING. Sandika “SANSKUY” Prasetyo kompak bersama Yogi “Bro Pasta” Saputra menjagokan DXAVIER menjadi Juara. 3 Caster menjagokan tim asal Thailand, Florian “Wolfy” George dengan jagoannya, Vampire Esports, Windy “Windy” Amalia yang menjagokan THE INFINITY dan Resky Boga menjagokan tim Thailand lainnya, HAIL ESPORTS TH. Achmad “El Dogee” Fauzan, sang Analyst ikonik justru menjagokan tim asal Malaysia, YOODO ALLIANCE 4RIVALS, Sang Juara 2022 PMPL MY/SG/PH SPRING musim ini. Sisanya, Ilham “Odidieu” Odie, Jessica “Jelly” Azali dan Mutiara “Donna Visca” masing-masing menjagokan tim asal tanah air, EVOS REBORN, RRQ RYU dan ION Esports.

Bagaima dengan kamu, Fans Sejati PUBG MOBILE Indonesia? Menurut prediksi kalian, kira-kira siapa yang bakal keluar sebagai Juara 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING di awal tahun ini? Jangan ketinggalan seluruh aksi menegangkan babak final 2022 SEA CHAMPIONSHIP SPRING yang berlangsung pada besok hari Jumat (10/06) hingga Minggu (12/06) dengan total hadiah sebesar USD 150.000. Disiarkan langsung di laman resmi Facebook, Youtube, Vidio milik PUBG Mobile Indonesia dan jadilah saksi momen bersejarah musim ini!

2022 PMPL ID Spring dipersembahkan oleh PUBG MOBILE, diselenggarakan oleh VSPN dan didukung oleh partner smartphone resmi tahun ini; realme, partner resmi siaran streaming langsung; Vidio, dan partner Superapp resmi; Grab. Untuk Siaran Langsung, informasi serta hasil terbaru turnamen dan apa saja kegiatan maupun diskusi yang terjadi di media sosial, segara kunjungi laman resmi platform PUBG MOBILE di Facebook, Instagram, Youtube, Vidio dan juga di Tiktok.