Alat Sidestick Thrustmaster Civil Aviation dari Thrusmaster, Seperti Merasakan Kapten Maskapai Penerbangan

THRUSTMASTER meluncurkan rangkaian produk TCA (Thrustmaster Civil Aviation), dilisensikan secara resmi oleh AIRBUS : Rasakan sensasi dan fitur yang sangat nyata, dan hampir seperti seorang kapten maskapai penerbangan.

Kini siap lepas landas dengan rangkaian aksesori sim penerbangan sipil terbarunya, Thrustmaster sangat senang untuk memulai kemitraan barunya dengan Airbus dengan meluncurkan empat produk berlisensi resmi baru yang kompatibel dengan PC (Windows® 10, 8)*, selain TM Flying Clamp yang ditunggu-tunggu, untuk menandai acara tersebut.

Ini juga merupakan cara sempurna untuk merayakan tonggak sejarah Thrustmaster selama tiga puluh tahun dalam bisnis ini di mana pabrik ini telah mengasah keterampilannya dan mengembangkan tingkat pengetahuan yang unik di dunia simulasi penerbangan, memperkuat reputasinya sebagai salah satu pemimpin global di sektor teknologi industry penerbangan.

TCA Sidestick Airbus Edition, produk unggulan pertama yang diluncurkan di jajaran Thrustmaster Civil Aviation, adalah joystick PC yang sangat lengkap. Dirancang untuk integrasi sempurna dalam game penerbangan sipil termasuk X-Plane 11 dan Microsoft Flight Simulator, replika Airbus sidestick yang ergonomis ini adalah perangkat serbaguna untuk pilot virtual di semua jenis simulasi penerbangan.

Menampilkan beberapa tombol aksi yang dapat dipetakan ulang, desain modular, dan berbagai fitur baru yang canggih, petualangan penerbangan yang menakjubkan. mulai dari simulasi luar angkasa hingga pertempuran udara, kini dapat diakses oleh semua pengguna dengan harga yang terjangkau.

TERINSPIRASI OLEH SIDETICK AIRBUS NYATA

TCA Sidestick Airbus Edition adalah replica ergonomis Airbus sidestick tipe A320/A320neo skala 1:1 yang punya 12 tombol aksi, satu throttle built-in dengan fitur unik.

DESAIN MODULAR

Desain kepala Joystick ini sangat serbaguna dan modular. Kamu bisa menyesuaikan dengan mudah konfigurasi sidestick sebelum lepas landas untuk penyesuain terbaik.

BUILT-IN THRUST REVERSER

Throttle yang terpasang di dasar joystick mencakup fungsi thrust reverser, fitur unik pada pesawat. Ini adalah keuntungan besar dalam hal membantu kamu menguasai maneuver. TWIST RUDDER YANG BISA DIKUNCI

The rudder (Z-Axis) dapat digunakan untuk membuat terbang lebih mudah bagi pilot multitasking, atau untuk pengalaman penerbangan pesawat yang lebih realistis.

MAGNETIC TECHNOLOGY

TCA Sidestick Airbus Edition menampilkan sistem H.E.A.R.T (HallEffect AccuRate Technology) milik Thrustmaster yang terkenal, memberikan tingkat presisi luar biasa yang tidak terbatas, untuk sensasi yang lebih realistis berkat sensor magnetik yang menyediakan resolusi hingga 14-bit.

Untuk merayakan peluncuran rangkaian produk penerbangan sipilnya, Thrustmaster telah mengambil kesempatan untuk membuat perangkat pendamping yang fantastis untuk sidestick barunya: TCA Quadrant Airbus Edition.

TCA Quadrant Airbus Edition nantinya akan diikuti oleh dua modul pelengkap: TCA Quadrant Add-On Airbus Edition (produk tambahan, dijual terpisah), mereplikasi fitur rem udara, flap, rem otomatis, dan rem parkir asli yang ditemukan di Airbus yang terkenal di dunia pesawat termasuk A320 dan A320neo.

KONTROL AIRBUS IKONIK

TCA Quadrant Airbus Edition memiliki 8 tombol aksi fisik ergonomis (ditambah 8 tombol virtual pada tuas dorong, dengan total 16), yang merupakan replika kontrol pesawat Airbus (tipe A320neo). Rasakan sensasi realistis saat menggunakan tombol, penahan, dan kontrol lainnya seperti kapten maskapai sungguhan.DUAL THRUST LEVERS

TCA Quadrant Airbus Edition memiliki dua tuas dorong terpisah, terinspirasi oleh rekan-rekan mereka yang sebenarnya ditemukan di pesawat Airbus.

Untuk penggunaan yang lebih realistis dengan pesawat bermesin empat (tipe Airbus A380), dua kuadran throttle dapat dihubungkan bersama!

PEMBALIK DAYA DORONG PILOT ANY TYPE OF AIRCRAFT

TCA Quadrant Airbus Edition dilengkapi mekanisme pembalik daya dorong bawaan, yang berfungsi penuh pada pesawat terbang, pesawat ringan, dan pesawat angkut.Step Mode melangkah karena terinspirasi dari perangkat yang ditemukan di Airbus. Selektor mekanis ini memungkinkan kamu menonaktifkan penahan dan pembalik daya dorong untuk pesawat yang lebih fleksibel

TEKNOLOGI MAGNETIK

TCA Quadrant Airbus Edition menampilkan sistem H.E.A.R.T (HallEffect AccuRate Technology) milik Thrustmaster yang terkenal, memberikan presisi yang tak terbatas supaya sensasi yang dihasilkan lebih realistis berkat sensor magnetik yang menyediakan resolusi hingga 16-bit.

TCA Quadrant Airbus Edition juga kompatibel dengan sistem kemudi Thrustmaster TFRP dan TPR (dijual terpisah), untuk penerbangan yang lebih mendalam dan berfitur lengkap.

Jika kamu mencari pengalaman yang benar-benar lengkap, memungkinkan kamu seperti menjadi kapten maskapai virtual, Thrustmaster telah membantu kamu. Untuk semua orang yang benar-benar ingin membawa pengalaman uji coba mereka ke tingkat berikutnya dalam satu gerakan, TCA Officer Pack Airbus Edition memungkinkan kamu endapatkan kedua produk Thrustmaster TCA baru, sidestick dan throttle quadrant, secara bersamaan.

Poin penjualan utama TCA Officer Pack Airbus Edition:

  1. Replika skala 1:1 yang ergonomis: sidestick dan kuadran throttle terinspirasi oleh yang ditemukan pada pesawat Airbus ikonik, yang dilisensikan secara resmi oleh Airbus.
  2. Joystick menampilkan 4 modul tombol kepala yang dapat ditukar, 12 tombol yang dapat di-remap, throttle bawaan, ditambah kontrol kemudi dengan memutar pegangan (dapat dikunci/tidak dapat dibuka).
  3. Kuadran throttle menampilkan 2 sumbu navigasi, dengan 16 tombol dan kontrol (penahan, sakelar, dan bahkan mekanisme pembalik dorong) untuk banyak kemungkinan saat lepas landas, dalam penerbangan, saat mendarat, dan saat di darat.
  4. Teknologi sensor magnetik tanpa kontak, tanpa potensiometer, untuk masa pakai tak terbatas dan presisi optimal.
  5. Kompatibel dengan sistem kemudi Thrustmaster T.Flight Rudder Pedal (TFRP) dan Thrustmaster Pendular Rudder (TPR), serta dengan TM Flying Clamp (semua dijual terpisah).
  6. Cukup pasang dan mainkan: kedua perangkat secara otomatis dikenali di game Microsoft Flight Simulator dan X-Plane 11.

TM Flying Clamp adalah salah satu item menarik. Lama diminta oleh penggemar Thrustmaster untuk dimasukkan dalam rangkaian produknya, TM Flying Clamp sekarang akan bergabung dengan ekosistem sim penerbangan canggih merek tersebut.

Dibuat dari logam 100%, TM Flying Clamp harus dimiliki untuk sesi permainan tanpa kokpit, memastikan penggunaan yang realistis, aman, dan nyaman. Dikembangkan untuk memfasilitasi peningkatan ergonomis game untuk semua pengguna, TM Flying Clamp adalah solusi yang dibuat dengan kokoh untuk digunakan dengan rangkaian produk Thrustmaster yang populer (TCA Airbus Edition [Sidestick, Quadrant and Quadrant Add-On], dan T.16000M FCS.

Sistem non-slip yang dapat disesuaikan ini dapat dipasang dan dilepas dengan cepat, mudah, dan aman. TM Flying Clamp adalah sistem ambidextrous, dan dapat digunakan dalam dua cara berbeda baik ke kiri atau ke kanan pilot virtual.

T.A.R.G.E.T: KEUNTUNGAN UTAMA

T.A.R.G.E.T (Thrustmaster Advanced Programming Graphical Editor) adalah rangkaian perangkat lunak canggih yang memungkinkan kamu menguji, mengonfigurasi, dan memprogram pengontrol Thrustmaster.

Dengan T.A.R.G.E.T kamu bahkan dapat menggabungkan semua aksesori Thrustmaster yang kompatibel sehingga dikenali sebagai perangkat USB tunggal, untuk meningkatkan modularitas dan kustomisasi kontrol game.

Kamu akan senang menggunakan seluruh ekosistem perangkat sim penerbangan Thrustmaster di semua game favorit kamu: Microsoft Flight Simulator (upcoming); X-Plane 11; Aerofly FS 2 Flight Simulator; DCS: Digital Combat Simulator; Ace Combat 7; Star Citizen; Elite Dangerous; War Thunder, dan masih banyak lagi.

Buat yang tertarik, kamu bisa membelinya langsung dari Thrustmaster Indonesia di link berikut ini.