Auto Chess Indonesia Championship 2020 Siap Digelar

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Di bulan Februari ini, VNG selaku publisher resmi game Auto Chess bakal menggelar sebuah turnamen besar dengan total hadiah mencapai ratusan juta. Untuk menjalankan turnamen ini, VNG menggandeng WebTvAsia dan Revival TV sebagai partner resminya.

Turnamen Auto Chess ini akan diselenggarakan di berbagai kota besar seperti Bekasi, Makassar, Surabaya, Pontianak, Bandung, Yogyakarta, Depok, Tangerang, Jakarta. Dengan begitu, VNG berharap mereka mampu menjaring banyak player yang ikut di turnamen ini.

Para peserta yang berpartisipasi di turnamen ini harus lolos di kedua babak. Yakni kualifikasi dan semi final untuk melaju kebabak grand final yang nantinya hanya di isi 32 slot pemain terbaik. Babak final sendiri nantinya akan digelar di Jakarta pada tanggal 11-12 April 2019.

Sebagai informasi tambahan, Auto Chess merupakan sebuah game mobile bergenre Auto Battler yang cukup populer di Indonesia. Berbeda dengan game eSports lainnya, game ini lebih menuntut konsentrasi, strategi dan juga prediksi yang tepat untuk memenangkan pertandingan. Dengan gameplay yang cukup unik, Auto Chess merupakan sebuah game mobile yang wajib untuk kamu coba.