Bountie Membagikan Token Gratis Menjelang Peluncuran Mobile App-nya

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Bountie adalah sebuah gaming platform berbasis website yang menyuguhkan berbagai macam fitur untuk menunjang aktivitas gaming seluruh penggunanya. Di Maret 2022 mendatang, Bountie akan bertransformasi ke aplikasi seluler atau biasa disebut Mobile App.

Seiring jalannya peluncuran Mobile App, Bountie berkampanye “Play More, Earn More Anywhere – Presale Mobile App”, dimana kami ingin memberikan informasi dan kesadaran kepada semua pengguna Bountie maupun gamers seluruh Indonesia, bahwa kini Bountie selangkah lebih dekat untuk menunjang aktivitas gaming kalian.

Presale Mobile App” ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan apresiasi sekaligus informasi terkini terkait Mobile App yang akan datang nanti. Sebagai bentuk terima kasih Bountie atas support dan pengalaman berharga bersama para pengguna. Maka Bountie mendedikasikan waktu dan tenaga untuk membuat Mobile App agar dapat terus mendukung gamers Indonesia lebih dekat dan dimana pun untuk mencatat rekor-rekor gaming di dunia.

Presale Mobile App adalah bentuk apresiasi bagi para pengguna setia Bountie maupun pengguna baru lainnya karena telah memilih Bountie sebagai gaming platform yang menunjang aktivitas gaming mereka. Dengan ini, Bountie memberikan token gratis kepada 1000 pendaftar pertama Presale Mobile App yang dapat digunakan untuk turnamen dan ditukar dengan uang.” ujar Septya Handayani atau Tata selaku Marketing Executive di Bountie.

1000 Token gratis dari Bountie ini bisa didapatkan dengan cara mengisi alamat email beserta nomer telepon kalian yang aktif di laman Presale Mobile App.

Jadi, nanti setelah melakukan proses pendaftaran di Landing Page, 1000 pendaftar pertama akan mendapatkan Token gratis yang akan otomatis mengisi E-Wallet kalian di Bountie.” saut Tata selaku Marketing Executive di Bountie mengenai Token Gratis dari campaign “Play More, Earn More Anywhere – Presale Mobile App”.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Presale Mobile App Bountie dapat dilihat pada Website, Discord, dan Instagram Bountie. Dan berikut adalah link reegistrasinya Presale Mobile App