Buruan Ikutan Event IndiHome MabarKuy Indonesia 2021!

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Bagi kalian pecinta games Free Fire, Point Blank dan AyoDance, persiapkan diri kalian ya! Karena pendaftaran event ‘IndiHome MabarKuy Indonesia 2021’ yang dipersembahkan oleh UPoint yang berkolaborasi dengan IndiHome Paket Gamer.

Event ini diselenggarakan di 12 kota besar di Indonesia loh! Mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Pontianak, Makassar dan Ambon.

Total prize pool dari event IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 senilai Rp400.000.000,- loh! Event ini terbuka untuk semua komunitas Free Fire, Point Blank dan AyoDance Indonesia. Tenang, tidak ada biaya pendaftaran alias GRATIS.

Buat kalian yang mau ikutan, gampang banget! Kalian tinggal kunjungi situs www.indihomegamer.id. Lalu klik menu turnamen dan pilih kota pilihan kalian. Oh iya, kalian juga bisa langsung klik link ini ya untuk mendaftar IndiHomeGamer.id/tournament.

Syarat untuk mendaftar IndiHome Mabarkuy Indonesia 2021, antara lain:

  1. Follow Instagram @upoint.id, @indihomegamer.id, dan @mabarkuy.indonesia.
  2. Jangan lupa untuk tag 5 teman kamu untuk ikutan turnamen IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 di kolom komentar (Wajib untuk seluruh anggota tim yang bertanding).
  3. Subscribe channel YouTube UPoint Esport (Wajib untuk seluruh anggota tim yang bertanding).
  4. Wajib join Discord MabarKuy 2021 dengan klik link ini https://bit.ly/Discord_IndihomeMabarkuy2021.
  5. Wajib baca regulasi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021.

Terdapat lucky slot 20.000+ tim, jadi jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan slot. Jika kamu sudah mendaftar tinggal tunggu saja dihubungi admin ya!

Oh iya untuk kamu yang mau tau informasi seputar jadwal, bracket, dan chit-chat seputar IndiHome MabarKuy Indonesia, kamu langsung aja join Discord Official Tournament MabarKuy Indonesia 2021.

Ambil role sesuai dengan game yang kamu daftarkan ya, untuk link Discord bisa langsung klik link ini https://bit.ly/Discord_IndihomeMabarkuy2021. Sedangkan untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung cek di media sosial @upoint.id, @indihomegamer.id, dan @mabarkuy.indonesia ya!