Dapatkan Item Spesial di Event CBT Kartrider: Drift!

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Sudah waktunya untuk membakar jalanan dengan Kartrider: Drift. Sebagai salah satu permainan terbesar dari waralaba yang sudah berumur puluhan tahun, Kartrider sedang menghidupkan mesinnya kembali. Kartrider: Drift adalah game balapan berbasis online yang memanfaatkan Unreal Engine 4 dari Nexon KOREA, dan rilis di Xbox One dan PC. Dengan gerakan kart yang dinamis, pilih pengendaramu dan bawa ke lintasan balap dengan mudah! CBT2 akan dimulai pada 4 Juni, dengan pra-pendaftaran dimulai pada 14 Mei.

Pendaftaran Closed Beta untuk Kartrider: Drift”

  • Periode Pendaftaran: 14 Mei (10:00 GMT + 7) – 1 Juni (09:00 GMT + 7)
  • Periode Pendaftaran Periode 2: 4 Juni (06:00 GMT + 7) – 10 Juni (20:00 GMT + 7)
  • URL Pendaftaran: https://i.nx.com/6qG

Dengan grafis berkualitas tinggi, kustomisasi, peta baru, dan tema yang ditambahkan sepanjang permainan, dipastikan Kartrider: Drift terasa baru dan menarik untuk semua orang. Mekanisme yang ramah untuk pemula memungkinkan pendatang baru dan pemain berpengalaman untuk menikmati permainan secara total. Salah satu fitur dari permainan ini memungkinkan pemain untuk dengan mudah mengenali beberapa model berlisensi berdasarkan kolaborasi di kehidupan nyata dengan berbagai perusahaan mobil sehingga penggemar mobil akan menanti-nanti berbagai desain yang keren dan unik.

Namun, jangan lupakan kompetisi yang menjadi daya tarik game ini dan sebagai gim multiplayer, Kartrider: Drift memungkinkan pemain memacu kecepatan dengan dua mode multiplayer utama.

Speed Mode dan Item Mode. Speed Mode adalah balapan melintasi garis finis sehingga waktu untuk boost dan drift di trek di depan pesaingmu adalah yang terpenting. Item Mode memungkinkan kamu untuk menjalankan kart dan memanfaatkan berbagai power-up yang dapat kamu ambil dari lintasan. Pertandingan multiplayer ini dapat dimainkan dalam tim yang terdiri dari dua atau empat tim, yang memungkinkan pengalaman balap yang lebih berorientasi tim seperti yang belum pernah Kamu lakukan sebelumnya!

Jangan khawatir jika kamu lebih suka melakukan segalanya sendiri karena mode single-play memungkinkan pemain melakukan balapan sesuka hati. Dengan Racing School, Kamu akan membiasakan diri dengan kontrol dan mekanik game hingga kamu dapat menyempurnakan teknik drift yang sempurna. Mode Time Attack memungkinkan untuk bersaing dengan diri sendiri di asa lalu saat kamu melawan rekor terbaikmu sebelumnya, dalam bentuk bayangan di mana kamu harus mengalahkannya.

Secara total, CBT2 akan menampilkan 16 lintasan, dan berbagai tema lintasan akan ditambahkan melalui pembaruan di masa mendatang. Dengan variasi trek yang luas, kamu tidak akan bosan saat menjelajahi seluruh pemkamungan dan trek. Mengapa terlihat biasa-biasa saja jika kamu bisa terlihat unik? Jadi mainkan game ini dan berikan kart Kamu tampilan terbaik yang pernah ada! Hidupkan mesinmu dan lakukan pra-registrasi untuk Kartrider: Drift. CBT ini juga akan memberikan hadiah bagi pemain dengan item terbatas untuk mereka yang masuk selama periode ini. Nantikan kejutannya, kamu pasti tidak ingin ketinggalan barang-barang eksklusif ini!