Inilah Gameplay dan Skill Si Buta dari Gua Hantu di Lokapala

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Kemarin (15/7/2021), PT. Melon Indonesia resmi mengumumkan kerjasama dengan Bumilangit Entertainment untuk merilis hero legendaris Si Buta dari Gua Hantu di game Lokapala. Di game MOBA karya anak bangsa tersebut, Si Buta dari Gua Hantu memegang role yang cukup penting di dalam game yaitu assassins.  Sama seperti karakter di game Lokapala pada umumnya, karakter dari Barda “Si Buta dari Gua Hantu” ini memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Sebelum membahas skillnya lebih lanjut, berikut ini atribut dari Si Buta dari Gua Hantu:

Berikut ini skill yang dimiliki oleh hero Barda “Si Buta dari Gua Hantu”:

Skill Passif: Batu Berbalas Bumi

Skill pasif merupakan skill yang aktif ketika persyaratan yang diperlukan terpenuhi. Skill akan aktif secara otomatis tanpa harus menekan skill atau apaun. Skill Batu Berbalas Bumi ini akan membuat Kliwon berteriak utnuk memberi tanda kepada Barda. Alhasil, Barda bisa mengetahui posisi lawannya meskipun lawan tersebut sedang bersembunyi.

Skill 1: Topeng Monyet

Skill ini merupakan skill crowd control sekaligus physical damage. Dengan skill ini, Kliwon akan menyerang ke arah musuh yang sudah ditentukan oleh Barda. Tidak hanya itu, Kliwon juga akan mengambil senjata yang dimiliki oleh musuh sehingga lawan yang terkena skill ini tidak bisa menggunakan basic attacknya dan juga terkena efek slow. Selain itu, lawan juga akan terkena damage sebesar 250 poin.

BACA JUGA: Kembangkan Kekayaan Intelektual Dalam Negeri, Lokapala Kehadiran Si Buta dari Gua Hantu

Skill 2: Mata Malaikat

Skill ini merupakan skill mobility dan buff. Dengan skill ini, nantinya Barda akan berpindah ke dekat musuh secara cepat serta memberikan damage dan juga kecepatan serangan ke musuh. Skill ini bisa kamu manfaatkan dalam mengejar lawan yang sedang kabur.

Skill Ultimate: Tiga Sekali Tebas

Dengan skill ultimate ini, Barda bisa menyerang ke arah depan hingga 3 kali serta melakukan tebasan yang mampu memberikan damage begitu besar kepada lawannya. Setelah melakukan tiga kali tebasan, kekal tersebut akan terhubung satu sama lain sehingga membentuk segitiga. Setelah segitiga tersebut terbentuk, tebasan akan menyatu ke tengah untuk memberikan damage ke arah lawan. Jika berhasil membunuh lawan di dalam segitiga tersebut, maka Barda akan mendapatkan pengurangan cooldown skill.

Untuk gameplay dan skill selengkapnya, kamu bisa simak video berikut ini:

Kini Si Buta dari Gua Hantu sendiri sudah bisa dimainkan di game Lokapala. Untuk mendapatkan karakter ini, kamu bisa membelinya di shop Lokapala dengan harga 280 Citrine (In Game Currency Lokapala). Tertarik untuk membelinya?