JEET Esports Genggam Title Lokapala Jawara Nusantara Setelah Taklukan Dewa Esports di Final

NEWSTODAY.ID, Jakarta –Di awal tahun 2022 Dunia Games kembali menghadirkan turnamen esports bergengsi. Pada kesempatan ini, Game yang dipertandingkan adalah moba lokal, Lokapala.

Bila belum tahu, Lokapala adalah game MOBA pertama yang sepenuhnya dikembangkan di Indonesia dan terinspirasi dari mitologi, sejarah, dan budaya Indonesia. Dalam game ini, kamu bisa berperang 5 lawan 5 yang seru bersama teman atau pemain lain.

Turnamen bergengsi Lokapala yang dihadirkan Dunia Games kali ini bertajuk Jawara Nusantara, turnamen tersebut diselenggarakan secara skala Nasional (se-Indonesia) dan hadiah yang diperebutkan pun mencapai 100 juta rupiah.

Hal menarik lainnya di turnamen ini adalah Jawara Nusantara juga memberikan kesempatan 4 Golden ticket untuk tim yang berhasil lolos dari babak sebelumnya dan bertemu dengan Pro Tim Lokapala di babak Grand Final.

Jawara Nusantara memiliki 3 tahap yang akan dilalui oleh para peserta, mulai dari City Qualifer, lanjut ke Golden ticket, dan terakhir Grand Final Jawara Nusantara.

Jeet Capital berhasil menjadi jawara setelah berhasil melakukan Epic Comeback saat melawan Dewa United di babak Grand Final (Minggu, 27/3/2022), Sempat tertinggal 2-0 dari Dewa United, akhirnya Jeet Capital berhasil membalikan keadaan 4-2 dari Dewa United. Peringkat tiga ada Rans Esports setelah berhasil mengalahkan Bonafide Esports.

Dan seluruh keseruan match Jawara Nusantara bisa disaksikan kembali di kanal youtube Dunia Games dan DG Mabarco lho!!!