Jelang SEA Games, 2 Atlet StarCraft II Indonesia Diterbangkan ke Korsel Berlatih

Jelang SEA Games 2019, dua atlet eSports asal Indonesia untuk cabang game StarCraft II yakni Bindan ‘Deruziel’ Lukman dan Emmanuel ‘Quantel’ Enrique bakal diterbangkan ke Korea Selatan. Di negri gingseng tersebut, kedua gamers StarCraft II tersebut bakal berlatih dengan Jake ‘NoRegreT’ Umpleby. Pelatihan tersebut akan berlangsung selama 7 hari dari tanggal 19 – 24 November 2019.

Sebelum diterbangkan ke Korea, AKG Games selaku partner ekslusif dari Blizzard Entertainment mengundang Deruziel dan Quantel untuk hadir di sebuah acara konferensi pers. Felix Huray selaku General Manager dari AKG Games menyatakan jika pemberangkatan kedua perwakilan atlet tersebut sebagai dukungannya untuk Indonesia agar bisa memaksimalkan prestasinya di SEA Games 2019.

“Bentuk dukungan kami untuk indonesia di SEA Games 2019 ini untuk mensupport komunitas eSports di tanah air dengan mengirimkan 2 atlet StartCraft 2 untuk berlatih intensif di Korea Selatan,” ungkapnya.

“Di Korea Selatan, Deruziel dan Quantel akan berlatih secara intensif dengan salah satu coach terbaik di Korea Selatan yakni Jake ‘NoRegreT’ Umpleby,” tambahnya.

Jake “NoRegreT” Umpleby sudah bermain StarCraft II dari tahun 2010 dan tercatat telah bermain game StarCraft II lebih dari 60.000 pertandingan. Pria berumur 23 tahun asal Kanada ini juga mengelola tim internasional dan telah melatih dua pemain menuju kejuaraan di Korea Selatan.

Leave a Reply