Kuasai Setiap Trek dengan Thrustmaster T248! Dilengkapi dengan Fitur Canggih Plus Harga Terjangkau

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Thrustmaster saat ini sedang bersuka cita memperkenalkan produk terbaru mereka berubah hybrid racing wheel generasi terbaru yang bernama T248 yang dirancang khusus untuk membuat gamer mampu menguasa banyak jenis trek.

Sistem anyar bernama Hybrid Drive baru yang dioptimalkan menggabungkan mekanisme belt dan gear canggih dengan harga yang terjangkau. T248 juga menawarkan peningkatan tenaga sebanyak 70 persen plus menghadirkan fitur baru yang dahsyat untuk memanjakan gamer.

T248 telah dirancang untuk para gamer balap yang ingin mencoba berubah dari menggunakan gamepad ke steering wheel dengan kinerja dan pengalaman luar biasa. Nantinya racing wheel ini dilisensikan secara resmi untuk console PlayStation 5, PlayStation 4, dan kompatibel untuk PC.

T248 memungkinkan gamer mampu menguasai permainan balap dengan cepat dan efisien. Hal ini dikarenakan beragam fitur canggih yang kemudian dikembangkan secara eksklusif untuk sensasi bermain game balap yang dahsyat untuk semua gamer.

Ada beberapa fitur yang wajib sekali diketahui dari T248 nih. Kira-kira apa saja? Berikut ulasan mengenai fitur T248 yang akan membantu gamer memainkan game ini dengan sempurna!

Tampilan Dasbor Balap Menarik

Sama seperti mobil sungguhan, ada beberapa pilihan tampilan dasbor berbeda. Sejauh ini ada 20 tampilan berbeda yang ada di T248. Selain itu, gamer juga bisa menyesuaikan sendiri gaya balap dan pengaturan mereka di stir ini.

Menariknya, dasbor ini memiliki penampilan telemetri seperti rasio roda gigi, kecepatan, jumlah putaran, posisi mengemudi, dan waktu terbaik tiap lap yang membuat gamer termanjakan.

Dynamic Force Feedback

Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan level Force Feedback dengan cepat. T248 memiliki tiga kurva Force Feedback yang kompatibel dengan semua game. Tiga Force Feedback yang dimaksud antara lain sebagai berikut.

  •         FFB 1: Force Feedback gaya linier dengan gaya yang dirasakan banyak pengguna dan gaya linier ini 100% akan sesuai dengan gaya yang dirasakan oleh serta diminta oleh gamer.
  •         FFB 2: Force Feedback yang ditingkatkan untuk skid control yang lebih baik
  •         FFB 3: Force Feedback yang jauh ditingkatkan, memungkinkan pengguna untuk merasa semua efek balap dari trek seperti gemuruh, tergelincir ke luar trek, dan lain-lain. Sensasi ini akan menjadi sensasi yang paling realistis.

Next-generation Thrustmaster HYBRID DRIVE system

T248 saat ini adalah satu-satunya racing wheel dengan harga yang masuk akal namun fiturnya sangat luar biasa. Performa yang ada di steering wheel ini juga sangat luar biasa. Gmaer bisa menikmati peningkatan daya hingga 70%.

Dengan sistem hybrid ini, gamer bisa menguasai setiap trek untuk menghindari sensasi kurang nyaman pada steering wheel lain.

H.E.A.R.T magnetic technology (with Hall effect sensors)

Dibangun menjadi dua komponen utama yang terkait langsung dengan gameplay, teknologi ini membantu meningkatkan presisi gamer di semua game, sekaligus menghilangkan kemungkinan dead zones sehingga balapan akan lebih maksimal.

Paddle Shifter Magnetik

Paddle shifter magnetik yang disertakan dengan T248 memungkinkan perpindahan gigi super cepat, dengan waktu response mencapai 30 ms untuk balapan yang lebih maksimal. Teknologi magnetik tanpa kontak ini juga memaksimalkan masa pakai paddle shifter, untuk sesi permainan bebas masalah dalam jangka panjang.

T3PM pedal set

Set pedal T3PM baru yang disertakan juga dilengkapi dengan teknologi magnetik H.E.A.R.T yang dipatenkan. Dengan begini, steering wheel ini akan sangat presisi. Apalagi T3PM memiliki 4 konfigurasi pegas berbeda yang memungkinkan gamer untuk balapan dengan nyaman.

Dengan gerakan yang benar-benar mulus dan menghindari hilangnya presisi dari waktu ke waktu yang dialami oleh set pedal berbasis potensiometer standar, T3PM mewakili lompatan besar untuk para gamer pencinta balap.

Memiliki 25 Tombol

Steering wheel ini memiliki 25 tombol aksi hampir dua kali lebih banyak dari model steering wheel thrustmaster sebelumnya.

Informasi Komersial

The T248 (racing wheel and pedal set) akan akan tersedia dengan harga eceran yang disarankan sebesar £299,99 / $399,99 / €349,99.

Indonesia : https://tokopedia.link/zKFe1ED71kb 

Untuk wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Utara bisa melakukan pre-order 31 Agustus 2021. Kemudian untuk ketersediaan penjualan akan dimulai pada 21 Oktober 2021. Kemudian di akhir 2021, T248 akan meluncur di seluruh dunia.