Pencarian Jawara Sejati PUBG MOBILE Indonesia di PMPL ID Season 3

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Turnamen PUBG MOBILE paling besar dan bergengsi di Indonesia diinisiasi oleh Tencent Games dan diselenggarakan oleh VSPN, akan segera hadir kembali untuk musim ke-3 pada PUBG MOBILE Pro League Indonesia 2021 (PMPL ID S3) dengan total hadiah prizepool lebih fantastis sebesar $150,000 USD atau setara dengan 2 milyar rupiah. 20 tim profesional PUBG MOBILE akan berjuang memperebutkan gelar tim terbaik se-Indonesia dan kesempatan menjadi wakil tanah air di panggung internasional PUBG MOBILE World League. Berbeda dengan turnamen sebelumnya, PMPL ID kali ini diikuti oleh 20 tim partisipan yang berasal dari 16 tim undangan dan 4 tim promosional dari PMCO ID. Seluruh perjalanan turnamen PMPL ID S3 akan dilaksanakan secara online dimulai dengan babak Regular Season pada tanggal 24 Maret hingga 11 April dan dapat disaksikan melalui tayangan channel Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia. Tak lupa dukungan dari Nimo TV dan WeTV sebagai official media partner yang turut meramaikan akses siaran pertandingan PMPL ID S3 pada khalayak lebih luas.

Setiap tahunnya, PUBG MOBILE selalu mendorong setiap penggemar melalui beragam turnamen, kampanye, dan pesan yang disampaikan untuk selalu mengejar mimpi mereka menjadi “Be The #1” di industri eSports Indonesia. Tiba saatnya di tahun ini, PUBG MOBILE ingin agar para penggemar tidak hanya mengejar mimpi mereka, namun juga mengalami kemajuan, bahkan mencapai mimpi mereka dalam sepanjang tahun ini.

“Kami selalu semangat untuk kembali membawakan PMPL ID Season 3 di Indonesia dikarenakan tim partisipan selalu menghadirkan pengalaman baru, menarik, dan sajian pertandingan terbaik bagi seluruh penggemar PUBG MOBILE di setiap tahunnya. Mulai dari penampilan mengesankan dan dominasi di panggung PMPL SEA terakhir, hingga dinamika mengesankan perjalanan dan pencapaian tim Indonesia di panggung PMGC. PMPL ID tahun ini kami ingin membawakan fokus kepada perjalanan para tim profesional partisipan untuk berkompetisi dan mengejar posisi puncak menjadi yang terbaik di musim ini. Kami harap kisah mereka dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh penggemar di Indonesia untuk memulai awal yang baru demi mengejar mimpi mereka.” ujar Oliver Ye sebagai Director PUBG MOBILE Southeast Asia.

  1. AEROWOLF LIMAX
  2. BIGETRON RED ALIENS
  3. AURA ESPORTS
  4. RRQ RYU
  5. MORPH SUPPLY BANG
  6. BOOM ESPORTS
  7. EAGLE 365 ESPORTS
  8. VICTIM SOVERS
  9. GEEK FAM ID
  10. ONIC ESPORTS
  11. EVOS REBORN
  12. ALTER EGO ESPORTS
  13. BONAFIDE ESPORTS
  14. TAKAE ESPORTS
  15. DEWA UNITED ESPORTS
  16. SKYLIGHTZ GAMING
  17. GENESIS DOGMA GIDS
  18. 69 ESPORTS
  19. VOIN VICTORY 81
  20. 21 ESPORTS

Tim AEROWOLF LIMAX, AURA ESPORTS, DAN BOOM ESPORTS membawa harapan besar berkat pencapaian mereka finis di posisi 3 teratas pada PMPL ID musim sebelumnya. Tidak lupa BIGETRON RED ALIENS akan memiliki misi penebusan setelah melewatkan podium peringkat atas pada PMPL ID musim sebelumnya. 4 tim promosional GENESIS DOGMA GIDS, 69 ESPORTS, VOIN VICTORY 88, dan 21 ESPORTS akan membawakan suasana baru dan penampilan terbaiknya untuk bersanding dengan tim papan atas membuktikan bahwa mereka tidak untuk diremehkan.

Mendukung penyelenggaraan PMPL ID, Samsung sebagai sponsor utama mengatakan, “Hari ini menjadi momen yang istimewa bagi Samsung Indonesia dengan dukungan kami atas perhelatan turnamen PUBG MOBILE yang sangat penting, tidak hanya bagi 20 tim yang berkompetisi, namun juga perkembangan industri eSports di Indonesia. Turnamen ini Indonesia akan mendapatkan wakil terbaiknya untuk bersanding dengan tim dari seluruh dunia di kancah internasional, pencapaian yang sungguh membanggakan. Bagi kami gaming merupakan aspek krusial yang menuntut inovasi, hal ini kami buktikan dengan kehadiran flagship terbaru kami, Samsung Galaxy S21 5G yang menjadi perpaduan teknologi display tercepat, prosesor terbaik, efisiensi konsumsi daya, dan tentunya daya baterai mumpuni. Tak lupa konektivitas 5G turut menjaga stabilitas sesi permainan sehingga mewujudkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih imersif. Dengan deretan fitur terbaik yang membuat eSports tidak hanya eksklusif bagi talenta terbaik, namun dengan mudah dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat. Semangat kami untuk mendukung PMPL ID tidak hanya untuk meramaikan industri eSports di Indonesia, namun juga aktivitas digital masyarakat akan hiburan kompetisi dan konten digital lainnya yang lebih bermakna. Selamat berjuang bagi seluruh tim di liga PMPL ID S3 dan terus dukung kemajuan eSports di Indonesia.” ujar Miranda Warokka sebagai IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Meramaikan turnamen PUBG MOBILE terbesar di tanah air, PMPL ID akan menyelenggarakan kampanye spesial dimana penggemar berkesempatan memenangkan in-game gift dan smartphone Samsung. Pengguna dapat menyampaikan dukungan sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan memposting foto maupun video dukungan mereka kepada tim favorit mereka ke akun Instagram dan men-tag akun Instagram resmi PUBG MOBILE Indonesia di @pubgmobile.esports.id.

Tidak hanya menyampaikan dukungan di sosial media, seluruh penggemar PUBG MOBILE juga diajak Nimo TV dan WeTV untuk turut mengiringi keseruan perjalanan PMPL ID S3 melalui platform live stream tersebut. “Kami turut mendukung dan senang menjadi bagian dari PMPL ID S3. Mari kita dukung para tim untuk menoreh prestasi terbaik”, ucap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia. Menambah komentar positif atas hadirnya PMPL ID S3, Lesley Simpson sebagai Country Manager WeTV Indonesia mengatakan, “Kami sangat bangga untuk mengumumkan bahwa WeTV menjadi rumah untuk turnamen PUBG MOBILE Pro League Indonesia Season 3 yang akan dimulai 24 Maret nanti. WeTV dikenal sebagai sebuah platform yang menghadirkan berbagai hiburan Asia berkualitas dan memberikan sorotan kepada talenta – talenta muda berbakat Indonesia. WeTV berharap dapat mendukung pertumbuhan ekosistem eSports di Indonesia melalui akses mudah untuk menyaksikan turnamen bergengsi ini dan juga ragam konten eksklusif yang hanya ada di WeTV. Dengan berbagai kemudahan dan teknologi yang tersedia, kami ingin mengundang setiap penggemar PUBG MOBILE, eSports, dan tentunya seluruh masyarakat untuk menikmati pengalaman menonton yang berbeda dan bersama – sama merayakan ragam talenta muda hebat Indonesia, hanya di aplikasi dan website WeTV.