Pertempuran Influencer PUBG MOBILE dalam Tim Brown dan Tim Cony

NEWSTODAY.ID, Jakarta – PUBG MOBILE menghadirkan pertandingan seru yang melibatkan influencer dan pro player ternama bersama karakter ikonik dari LINE FRIENDS. Kerjasama PUBG MOBILE bersama LINE FRIENDS menghadirkan nuansa baru dan berbagai event menarik ke dalam game battle royale paling populer di Indonesia saat ini. Sejak 26 Juni hingga 10 Juli 2021 para penggemar PUBG MOBILE dapat menikmati beragam konten, aktivitas menarik, serta pertandingan seru yang dihadirkan kerjasama ini.

“Kerjasama ini menjadi inisiatif menarik dan unik bagi kami untuk menggabungkan konsep PUBG MOBILE yang identik dengan kompetisi, persaingan, pertempuran bersama LINE FRIENDS yang ceria, cerah, dan menggemaskan. LINE FRIENDS telah menghadirkan nuansa baru yang segar, ceria, dan juga menyenangkan bagi komunitas besar PUBG MOBILE di Indonesia. Tidak cukup sampai di situ, bersama LINE FRIENDS kami juga ingin menghadirkan pertandingan seru yang melibatkan karakter ikonik LINE FRIENDS bersama nama-nama besar PUBG MOBILE di Indonesia. Kami harap para penggemar PUBG MOBILE dapat menikmati konten serta turut berpartisipasi dalam aktivitas dan pertandingan seru yang dihadirkan.” Jenny Zhuang sebagai Country Manager PUBG MOBILE Indonesia.

Kampanye ini melanjutkan kerjasama PUBG MOBILE bersama LINE FRIENDS yang sudah dimulai sejak 18 Juni lalu, dimana para penggemar PUBG MOBILE telah bertemu teman baru dan rekan seperjuangan dari LINE FRIENDS seperti CONY dan BROWN. Kali ini PUBG MOBILE akan menghadirkan pertandingan menarik antara influencer kondang PUBG MOBILE dengan dua mode seru. Berbagai influencer ternama seperti seperti Bang Alex, Mimin Helmet, Lalajoo, BTR Celo, UP Gaming, BTR Devildust, AE Badru, dan RRQ Vunny akan berpartisipasi memeriahkan kampanye ini. Nama-nama besar tersebut akan menyajikan konten menarik dan pertandingan paling seru dalam dua mode Couple Deathmatch dan Battle Royale.

Influencer Couple Deathmatch

Couple Deathmatch akan mempertemukan pasangan influencer pria dan wanita menjadi tim CONY melawan pasangan influencer lain dalam tim BROWN, dua karakter ikonik dari LINE FRIENDS. Nantinya voting dari para penggemar PUBG MOBILE yang akan menentukan influencer pria-wanita mana yang akan dipasangkan menjadi satu tim. Pemain pria hanya diperbolehkan untuk membawa persediaan peluru, medkit, dan panci sebagai senjata mereka selagi rekan pasangan wanita mereka mengemban peran gunner utama.

Influencer Battle Royale

Pada mode battle royale ini para penggemar PUBG MOBILE akan memiliki kesempatan untuk ikut berpartisipasi bertanding dan bergabung bersama influencer idola mereka dalam 16 tim berdasarkan nama-nama sesuai karakter LINE FRIENDS. Tidak hanya mengalahkan tim lawan, setiap tim akan memiliki misi khusus seperti landing di Pochinki, kill dengan panci, kill dengan sniper, dan masih banyak lagi misi khusus yang akan ditentukan oleh moderator pertandingan.

Untuk berpartisipasi dalam Influencer Battle Royale, penggemar PUBG MOBILE dapat mem-voting influencer pilihan mereka serta menuliskan komentar tentang alasan mengapa mereka layak dipilih pada akun Instagram PUBG MOBILE Indonesia. Komentar terbaik akan diundang untuk bertanding dan berpartisipasi dalam Influencer Battle Royale.