SteelSeries Rival 5, Mouse Segala Jenis Kebutuhan Untuk Gamers

GAMEFINITY.ID, Jakarta– Steelseries baru saja merilis gaming mouse terbaru mereka yakni, SteelSeries Rival 5. Steelseries Rival 5 ini ditujukan untuk bagi para gamer yang ingin menggunakan mousenya untuk segala jenis game yang ia mainkan. SteelSeries Rival 5 dibuat dengan mengutamakan performa dan sekaligus tidak melupakan desain yang stylish, mouse ini terinspirasi dari bunglon, dimana bunglon dapat mengubah warnanya sesuai dengan lingkungan sekitarnya. Mouse ini mengutamakan fungsi, gaya dan fitment yang pas untuk penggunanya.

Berdasarkan dari sejarah SteelSeries dalam membuat desain yang inovatif, sehingga SteelSeries Rival 5 ini langsung pas di tangan kalian. Bentuk dari Rival 5 ini menggunakan pakem ergonomis yang universal, sehingga dapat memberikan kenyamanan yang baik untuk segala ukuran tangan kalian dan segala jenis tipe grip kalian di mouse.

Dengan 9 tombol yang dapat di program, dimana setiap tombol bisa kalian atur sesuai keinginan dan kebutuhan kalian, game apapun yang akan kalian mainkan, mouse ini akan siap melayani kalian. Jangan lupa mouse ini juga memiliki 5 tombol “Quick Action” di sisi kirinya yang bisa kalian toggle agar kalian dapat lebih efisien dan lebih cepat dalam mengambil tindakan di dalam game

Desain yang inovatif layaknya seekor bunglon, SteelSeries Rival 5 memiliki lampu RGB yang dapat menghasilkan 16,8 Juta warna yang bisa kalian atur sendiri, dengan teknologi Brilliant PrismSync Lighting mouse ini memiliki 10 zona warna yang bisa kalian atur sendiri, dan warna yang dihasilkan sangat colorfull dan terang. Jikalau kalian memiliki pheripheral SteelSeries lainnya kalian bisa melakukan sinkronisasi warna dengan pheripheral steelseries lainnya atau mengubah warna sesuai dengan apa yang terjadi di dalam game.

SteelSeries Rival 5 memiliki berat di 85Gr, atau bisa dikatakan 30% lebih ringan daripada rivalnya di kategori yang sama. Keuntungan dari mouse yang ringan ini, kalian dapat melakukan flick dengan mudah dengan mouse ini, bagi yang sering main game battle-royale pasti akan mengapresiasikan berat yang ringan ini. Yah, terimakasih dengan Super Mesh Cable dengan berbahan dasar microfibre, dengan kabel jenis ini, kalian akan merasakan drag yang minim disaat melakukan flick.

SteelSeries Rival 5 ini menggunakan sensor TrueMove Air, yang dapat melakukan tracking seakurat 18.000 CPI, dengan kecepatan tracking hingga 400 IPS di akselerasi hingga 40G dan tambahan tracking di posisi miring untuk mengeleminasi tracking yang tidak tidak ketika kalian melakukan flick.

Dengan menggunakan switch Golden Micro IP54 yang diklaim dapat melakukan klik hingga 80 juta klik dan sekaligus tahan terhadap debu dan air. Secara singkat, switch ini sangat kuat ketahanannya.

Untuk melakukan kustomisasi terhadap warna lampu RGB atau tombol tombol di SteelSeries Rival 5, kalian dapat menggunakan SteelSeries GG dimana software ini sudah termasuk sangat lengkap dan intiuitif dalam penggunaannya

Untuk soal harga, SteelSeries Rival 5 ini di banderol $59,99 USD atau sekitar Rp. 853.500,00 Rupiah.