VNG Ungkap Bakal Ada Turnamen eSports Untuk Game King of Fighters AllStar – Pertarungan Sengit

NEWSTODAY.ID. Jakarta – VNG Corporation yang lebih dikenal dengan VNG, adalah perusahaan teknologi asal Vietnam yang didirikan pada tahun 2004. VNG Corporation sendiri bergerak dalam bidang konten digital, hiburan online, jejaring sosial, dan e-commerce. 

Selain itu VNG juga memiliki empat  bidang bisnis utama yang terdiri dari, game online, platform, pembayaran digital, dan layanan cloud. Beberapa produk game yang sudah mereka pernah mereka release di antaranya adalah, Swordsman Online VNG, Auto Chess VNG, dan CrossFire Legend.

Kali ini VNG Corporation membuka gebrakan besar di pasar game mobile dengan bekerja sama dengan SNK Corporation dari Jepang. Dalam kerja sama tersebut hadirlah game mobile online berjudul “The King of Fighters AllStar – Pertarungan Sengit” yang akan dikeluarkan secara bersamaan di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Phạm Duy Cường selaku VNG Representative mengatakan: “Ada begitu banyak tantangan menunggu VNG di negara Asia Tenggara. Karena ini adalah pertama kalinya kami ‘go global’ dan meluncurkan produk baru secara bersamaan di empat negara. Tapi kami bersedia merangkul semua tantangan untuk menghadirkan pengalaman dan kepuasan terbaik bagi para pemain.”

“Melalui KOF AllStar VNG kami menargetkan para pemain baru yang sebelumnya tidak mengenal waralaba The King of Fighters AllStar, gamer yang menyukai genre card battle, dan orang-orang yang ingin memainkan game dengan santai”. Imbuh beliau.

Saat ditanyakan masa depan KOF AllStar VNG, Phạm Duy Cường kembali menjelaskan dengan bersemangat mengenai langkah-langkah berikutnya yang menjadi cita-cita VNG Corporation.

“Kami ingin sekali menghadirkan KOF AllStar VNG di lebih dari empat negara yang menjadi target saat ini. Tapi sebelum kami bisa melakukan hal tersebut, kami ingin memberikan semua pelayanan kami secara optimal melalui berbagai update yang akan membuat para pemain terkejut”.

“Pada intinya kami akan menghadirkan sebuah pengalaman bermain yang komplit dan tidak pernah dirasakan oleh gamer-gamer yang berada di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.”

“Oh iya, kami juga akan mengadakan turnamen esports yang bakal diselenggarakan secara berkala. Turnamen tersebut akan dimulai dengan sebuah turnamen berformat kecil yang kemudian diperluas hingga akhirnya diadakan di empat negara secara bersamaan”. Pungkas beliau.

Phạm Duy Cường

Melalui serangkaian interview di atas bisa ditarik kesimpulan kalau VNG Corporation menyiapkan KOF AllStar VNG untuk dirilis di empat negara. Game ini ditargetkan untuk para gamer yang menyukai genre card battle. Selain itu VNG Corporation juga berencana menghadirkan banyak konten update yang seru dan menarik, hingga ke kompetisi esports berbasiskan region.

KOF AllStar VNG sendiri akan diluncurkan di akhir Juni 2020 nanti. Game ini membuka masa pra-registrasi dengan banyak hadiah yang menunggu. Mulai dari Iphone 11 Pro Max 256 GB, Ipad Pro 2020 12.9 inch, Airpod Pro, dan Apple Watch Series 5 yang akan di undi pada akhir masa pra-registrasi. Ayo ajak teman kalian untuk membuat tim terkuat dan juga kumpulkan koleksi hero card KOF AllStar VNG!

Untuk melakukan pra-registrasi bisa mengunjungi halaman web yang ada di bawah ini :

Video: https://youtu.be/sDDHtCg4ldI