GameSir Hadir di World of Gaming Yogyakarta 16-17 September 2017

NEWSTODAY.ID, JAKARTA – GameSir merupakan merek dagang global gamepad yang bermarkas di Hongkong. Berafiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki banyak cabang di berbagai negara seperi Amerika Serikat dan China.

Brand gamepad yang terpecaya bagi para gamers yang ingin menikmati gamepad berkualitas tinggi. Dengan begitu, reputasi dari produk gamepad yang diproduksi oleh GameSir sudah tidak perlu diragukan lagi. Terus berkembang dan menjadi merek dagang ternama dengan jumlah pengguna lebih dari dua juta orang dari seluruh belahan dunia mulai dari China, Amerika Serikat, Kanda, Jepang, India, Brazil, Rusia, Argentina, Inggris, Prancis, dan 30 negara lainnya. Tentunya, jumlah pengguna gamepad dari produk tersebut terus bertambah.

“Kita hadir di WOG Yogyakarta sebagai bentuk keinginan kami agar lebih dekat dengan para konsumen dan juga gamers di kota pelajar tersebut. Kami paham jika saat ini game mobile begitu di gandrungi oleh gamers. Di saat itulah kami hadir dan menawarkan produk yang mampu memberikan pengalaman lebih dalam hal bermain game mobile”, kata Fajar Arifin selaku Business Department GameSir Indonesia, seraya memberikan keterangan kepada newstoday.id di Jakarta (13/09).

Game Sir selaku brand gamepad terkemuka saat ini tentu saja turut andil di acara World of Gaming Djogja Battle Royale yang akan diselenggarakan dari tanggal 16 sampai dengan 17 September 2017 mendatang. Di acara tersebut, para gamers di Indonesia khususnya Yogyakarta bisa mendapatkan kesempatan langsung untuk mencoba gamepad terbaik seperti G3s, T1s dan juga G4s.

Pengunjung booth bisa mencoba gamepad tersebut baik di PC, PS3 ataupun Smartphone. Dan yang paling penting, pengunjung bisa merasakan sensasi bermain game Mobile Legends dan Arena of Valor dengan menggunakan gamepad GameSir.

“Di booth kami, para pengunjung bisa mencoba berbagai produk dari kami mulai dari G4s, G3s dan juga T1s. Bukan hanya itu, kami juga akan mengadakan acara giveaway dengan total hadiah 2 buah giveaway khusus untuk para pengunjung. Tak lupa juga, ada diskon menarik sebesar 16% di hari pertama dan 17% di hari kedua”, tutup Fajar.

Tidak sampai disitu, Booth nya juga ada giveaway event dengan total hadiah dua buah gamepad! Jadi, semua pengunjung bisa berkesempatan untuk mendapatkan gamepad gratis!

Event giveaway tersebut terbagi dua yakni:Event giveawaynya sendiri terbagi dua yakni:

1. Social Media Giveaway

  • Register data-data kamu
  • Like dan follow seluruh sosial media dari GameSir
  • Mencoba gamepad
  • Ambil foto kamu saat bermain game dengan gamepad GameSir
  • Sertakan pengalaman kamu saat bermain game dengan gamepad GameSir di timeline Facebook kamu.
  • Sertakan hashtag #GameSirIndonesia #GameSirBestGamepad

2. Buyer Giveaway 

  • Register data-data kamu
  • Like dan Follow sosial media GameSir
  • Beli produknya untuk mendapatkan kupon undian

Selain giveaway, di World of Gaming nantinya para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon khusus sebesar 15% di hari pertama dan 16% di hari kedua.

Facebook: GameSir Indonesia

Twitter: GameSirID

Instagram: GameSir.ID

Web : GameSir

Comments

comments


Share: