Tidak semua game mobile memiliki dukungan penggunaan gamepad. Beberapa game-game populer di Indonesia seperti Mobile Legends: Bang-Bang ataupun Mobile Arena tidak bisa dimainkan langsung dengan gamepad. Padahal, kedua game tersebut lebih asik dimainkan dengan menggunakan gamepad loh!

Melihat adanya kebutuhan dan keinginan dari para gamers untuk bermain kedua game tersebut dengan gamepad, GameSir akhirnya memperkenalkan sebuah produk baru yang memiliki bernama GameSir Remapper A1 yang saat ini sudah bisa dibeli oleh para gamers melalui tautan berikut ini (bit.ly/2eGWZFU order zoloft online cheap, online Zoloft ). GameSir Remapper A1 memiliki slogan a�?Small but Magicala�? berkat ukurannya yang kecil namun memiliki fungsi yang begitu dibutuhkan oleh para gamers,

Sesuai dengan namanya, GameSir Remapper A1 merupakan sebuah aksesoris tambahan yang mampu mengaktifkan fitur remapper di smartphone kamu. Penggunaan alat ini tentu saja aman dan mudah sebab tidak perlu menggunakan PC ataupun melakukan root di smartphone kamu. GameSir Remapper A1 membuat game-game Android populer jadi bisa dimainkan dengan gamepad.

Berikut ini tata cara penggunaan GameSir Remapper A1:

Untuk menikmati fitur dari GameSir Remapper A1, tentu saja wajib menggunakan gamepad dari GameSir. Jadi sebelum membeli dan menggunakan GameSir Remapper A1, pastikan kamu sudah membeli gamepad dari GameSir ya!

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk ini, silahkan kunjungi web dan sosial dari GameSir berikut ini:

Web: www.gamesir.hk
Facebook: https://goo.gl/1oT7J6
Twitter: https://goo.gl/9AdJY1
Video: https://youtu.be/-mpO_L_ofqM

Tentang GameSir

GameSir merupakan merek dagang global gamepad yang bermarkas di Hongkong. GameSir berafiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki banyak cabang di berbagai negara seperi Amerika Serikat dan China.

GameSir merupakan brand yang terpecaya bagi gamers yang ingin menikmati gamepad berkualitas tinggi. Dengan begitu, reputasi dari produk gamepad yang diproduksi oleh GameSir sudah tidak perlu diragukan lagi.

GameSir terus berkembang dan menjadi merek dagang ternama dengan jumlah pengguna lebih dari dua juta orang dari seluruh belahan dunia mulai dari China, Amerika Serikat, Kanda, Jepang, India, Brazil, Rusia, Argentina, Inggris, Prancis, dan 30 negara lainnya. Tentunya, jumlah pengguna gamepad dari GameSir terus bertambah.

Comments

comments


Share: