IIPG

NEWSTODAY.ID,A�JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mendukung keberadaan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) sebagai tumpuan strategis dalam menunjang kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2019. IIPG sendiri juga sudah melakukan gerakan masif khususnya dalam aksi sosial kepada masyarakat.

Ia optimis bahwa IIPG mampu memiliki kekuatan dalam menarik simpati masyarakat agar bahu membahu memajukan Golkar kedepan.

“Partai golkar memerlukan kekuatan dari segenap unsur dan elemen pendukung yang bekerja sama untuk meningkatkan solidaritas serta menyusun langkah-langkah strategis dalam berkarya. Oleh karena itu keberadaan IIPG memiliki posisi strategis untuk menunjang sekaligus menopang kegiatan-kegiatan sosial guna mendapatkan simpati masyarakat agar partai Golkar bisa menjadi partai pemenang di Pemilu 2019,” kata Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan di acara Silahturahmi Nasional bersama IIPG di Markas Pusat DPP Golkar, Jakarta pada Selasa (13/03).

IIPG diprakarsai oleh Yanti Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum IIPG.A� Kali ini IIPG akan mengadakan kegitan bakti sosial gratis dalam waktu dekat, bertujuan untuk pengobatan massal demi untuk kesehatan dini kepada masyarakat.

“Inilah yang melatar belakangi IIPG untuk melaksanakan kegiatan acara baksos (Sehat bersama Golkar) yakni berupa IVA test, pengobatan masal, donor darah bersama PMI sebagai upaya untuk kesehatan kita bersama. Serta bazar pada tanggal 14-15 maret 2018 di kantor DPP golkar pun akan kami laksanakan,” kata Yanti dalam sambutan resmi di DPP Golkar, Jakarta.

Ibu Yanti Airlangga saat menghadiri acara Silahturahmi Nasional di DPP Golkar, Jakarta (13/03) Foto : Angkatan Muda Partai Golkar

Beliau menghimbau bahwa acara sosial yang akan diselenggarakan ini merupakan bentuk nyata dari aksi sosial IIPG dalam menyejahterakan masyarakat khususnya kaum wanita.

“Perlu kita ketahui IVA test merupakan cara ampuh untuk mendeteksi kanker serviks, pada kaum wanita. Gagasan ini terbentuk karena kita sebagai perempuan mempunyai tanggung jawab terhadap suami, keluarga, dan kepada anak-anak supaya kita harus selalu sehat,” pungkas Yanti.

doxycycline buy, generic zithromax

Yanti juga berpendapat bahwa keberadaan IIPG bukanlah untuk bersaing, melainkan untuk melebur bersama dalam satu atap dengan Partai yang memiliki slogan, Pohon Golkar adalah pohon keluarga (Golkar).

“Ada pepatah latin mengatakan men sana en corpore sano yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dengan makna ini, IIPG membentuk tema kegiatan kali ini dengan nama Sehat Bersama Golkar,” tutupnya.

Comments

comments


Share: