BECAKAYU

NEWSTODAY.ID, JAKARTAA�– Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu atau yang disingkat menjadi paroxetine tablets buy, zithromax reviews BECAKAYU pada hari ini (3/11/2017) sudah diresmikan. Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Menurut pantauan di lapangan, Presiden Jokowi hadir tepat jam 08.00 WIB.

Selain Presiden, hadir juga beberapa Menteri terkait seperti Basuki Hadimultonoi selaku Menteri Pekerjaan umum dan Perumahaan Rakyat, Pramono Anung selaku Sekretaris Kabinet, Budi Karya selaku Menteri Perhubungan, Rini Soemarno selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara, Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta, Deddy Mizwar selaku Wakil Gubernur Jawa Barat, serta beberapa pimpinan dari PT Waskita Raya.

Seperti yang dilansir Newstoday.id dari laman Kompas (3/11/2017), tol BECAKAYU memiliki jarak tempuh 21,04 kilometer yang terbagi menjadi dua seksi. Seksi pertama memiliki jarak tempuh 11 kilometer yang menyambungkan Kasablanka – Jaka Sampurna. Sedangkan Seksi II memiliki jarak tempuh 10,04 kilometer yang menghubungkan Jaka Sampurna – Duren Jaya.

Tol yang sudah siap dinikmati masyarakat adalah Seksi 1B yang menghubungkan antara Cipinang Melayu hingga Pangkalan Jati dan Seksi 1C yang menghubungkan antara Pangkalan Jati hingga Jaka Sampurna. Jalan tol ini nantinya akan tersambung langsung dengan Tol Jakarta Outer Ring Road.

Saat blusukan di tahun 2016 silam, Jokowi sempat blusukan ke lokasi pembangunan tol BECAKAYU. Menurutnya, tol ini sudah puluhan tahun mangkrak dan dimulai lagi pengerjaaannya di awal tahun 2015. Oleh karena itu, proyek ini harus dikebut pengerjaannya.

Comments

comments


Share: