paroxetine for cheap, buy zithromax NEWSTODAY.ID, Jakarta – Diakhir bulan Maret ini, sebuah film bergenre action karya Rob Cohen berjudul Hurricane Heist siap mewarnai bioskop tanah air. Rob Cohen sendiri bukanlah orang baru di industri film. Berbagai film keren seperti The Fast and The Furious sampai dengan xXx merupakan buah karyanya yang sampai saat ini masih melekat di hati pecinta film. Lantas, bagaimana dengan film yang satu ini?

Film Hurricane Heist sendiri menceritakan sebuah aksi perampokan yang dilakukan ditengah badai besar berlangsung. Aksi perampokan tersebut menargetkan uang sebesar USD 600 juta yang tersimpan rapih di Departemen Keuangan. Para perampok ini cukup cerdas dimana mereka menjalankan aksinya saat penduduk setempat sedang di evakuasi.

Uniknya, aksi perampokan tersebut tidak dihentikan oleh jagoan yang memiliki kemampuan bela diri ataupun menggunakan senjata api. Aksi perampokan tersebut justru digagalkan oleh ahli cuaca bernama Will dan Kakaknya bernama Breeze serta agen FBI wanita bernama Casey. Casey merupakan target utama para perampok. Bukan tanpa alasan, Casey sempat mengubah kode brankas yang berisi uang ratusan juta Dollar tersebut sebelum para perampok menjalankan aksinya.

Film ini sendiri mampu menyajikan aksi yang begitu ciamik dan menghibur. Sayangnya, akting dan dialog antara pemain masih terbilang kaku dan jalan cerita sangat mudah ditebak. Well, tim redaksi News Today Indonesia sendiri memberikan nilai 6 dari 10 untuk film ini. Bagaimana dengan kalian? Film ini sendiri sudah dirilis sejak tanggal 27 Maret 2018 kemarin.

Comments

comments


Share: