Indihome eSports League

NEWSTODAY.ID – JAKARTA, Bertepatan dengan pelaksanaan event perdana Turnamen eSports Vainglory yakni Indihome eSports League (IEL) pada bulan Maret 2018 mendatang, PT. Telkom Indonesia akan merilis Arena eSports besar dalam waktu dekat. Turnamen kali ini berhadiah total uang 1 Miliar Rupiah, para komunitas gamerpun pasti akan terlibat.

Turnamen tersebut kabarnya akan berlangsung dalam 4 (empat)A�season. Kali ini giliran game Vainglory 5 v 5 menjadi jenis game yang akan diperlombakan. VP Marketing Indihome, Mustakim Wahyudi menegaskan kehadiran Vainglory saat ini merupakan momentum yang tepat untuk menarik para komunitas games Indonesia hadir dalam Indihome eSports League.

“Kami berani support untuk acara kali ini sebab Indihome beda, mengapa beda kami lebih unggul soal kecepatan atau koneksi, berhubung Vainglory sedang marak maka kami selengarakan IEL tahun ini“, kata Mustakim kepada newstoday.id dalam sesi press confrence, Rabu 28/02 di Jakarta.

Ia juga menambahkan bahwa Indihome eSports League kali ini akan menghadirkan fasiltas baru berupa eSports Stadium. Perlu diketahui eSports Stadium tersebut nantinya akan dilengkapi perangkat dan konektivitas “State-of-the-art” memungkinkan para atlet Esport berlatih dengan suguhan konektivitas yang high speed.

Fasilitas Esport Stadium ini dilengkapi bootcamp bak fasilitas pelatnas, juga dengan adanya akademi yang didukung para profesional coach yang bertaraf internasional para atlet eSports nantinya bisa menggapai cita-cita, pasalnya hal ini merubah paradigma para orangtua yang memandang bahwa bermain game di warnet hanyalah buang waktu”, Pungkas Mustakim.

Jadi eSports tidak hanya sebatas bermain game saja, berhubung saat ini adalah growth-nya para generasi Milenials maka eSports sangat menjanjikan sekali dalam konteks profesi maupun matapencaharian. Ayo siapkan diri kalian juga ya bila ingin menjadi atlet eSports.

order zoloft online, zithromax online

Comments

comments


Share: