Kawasaki Ninja H2 Carbon merupakan salah satu motor paling ekslusif yang dirilis oleh perusahaan asal Jepang tersebut. Hal ini dikarenakan motor tersebut memang tidak diproduksi secara masal di seluruh dunia. Penyebaran motor ini hanya ada 120 unit saja di seluruh dunia.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun hanya mendapatkan satu unit saja untuk Indonesia. Padahal sebelumnya KMI meminta lima unit untuk pasar Indonesia. Namun ternyata hal tersebut tidak disetujui dan hanya diberikan satu saja.

Jadi sudah dapat dipastikan pembeli Kawasaki Ninja H2 ini tentu saja adalah pemilik tunggal di Tanah Air. Lalu siapakah dia yang membeli Ninja H2 Carbon ini?

Seperti yang dilansir dari laman Kompas, (Kamis, 22/2/2018), pembeli dan pemilik motor Ninja H2 Carbon ini adalah seorang pengusaha asal Kalimantan yang bernama Amin Andrianto. Awalnya pengusaha tersebut ingin membeli ZX10R, namun dikarenakan harus inden terlebih dahulu sebelum bisa memilikinya. Maka ketika ditawari dengan H2 Carbon pun ia langsung tertarik dan membelinya.

Ditolak Beberapa Dealer

Sebelum resmi menjadi pemilik tunggal dari Ninja H2 Carbon ini, ternyata ada kisah menarik yang dialami oleh Amin Andrianto.

Beberapa dealer Kawasaki tidak ada yang mengira pria berambut gondrong ini adalah seorang pengusaha sukses dari Kalimantan Selatan. Terlebih lagi Amin datang untuk membeli sebuah moge yang dibanderol dengan harga 835 juta Rupiah dan hanya ada satu di Indonesia.

paxil cost, buy Zoloft online

Amin beberapa kali di ping-pong ke dealer Kawasaki yang ada di Kalimantan Selatan. Banyak yang beranggapan bahwa Amin hanya bermain-main dan tidak serius dalam permintaannya untuk membeli H2 Carbon.

Melihat hal tersebut, sang kakak pun menyarankan Amin untuk menunjukkan saldo rekening yang ada di Bank miliknya. Dari sinilah baru ada dealer yang percaya, dan akhirnya Amin pun menerima undangan dari Kawasaki untuk terbang ke Jakarta menjemput motor idamannya tersebut.

Rencananya motor tersebut baru akan dikirimkan dua minggu kemudian ke alamat rumahnya yang ada di Banjarbaru, Banjarmasin.

Ketika ditanyai kemana ia akan mengendarai Kawasaki H2 Carbon miliknya tersebut, ia hanya menjawab akan membawanya pada saat sunmor saja, atau ketika sedang ingin saja.

Sebagai informasi tambahan, motor yang dimiliki oleh Amin ini merupakan motor dengan nomor seri 72 dari 120 unit motor yang diproduksi di seluruh dunia.

Comments

comments


Share: