NEWSTODAY.ID, JAKARTA – Lenovo secara resmi mengumumkan perluasan portfolionya di bidang teknologi informasi, ThinkAgile, dengan inovasi teknologi SDDC atau Software Defined Data Center. ThinkAgile dibangung diatas platform ThinkSystem, sebuah teknologi pusat data Lenovo yang diakui sebagai vendor x86 server nomor satu dalam hal kehandalan, kinerja, dan kepuasan klien, pada Selasa (27/3) berlokasi di Hotel Shangri-La, Jakarta.

buy doxycycline online, buy zithromax

SDDC atau Software Defined Data Center secara garis besar adalah sebuah teknologi yang memungkinkan suatu infrastruktur data center dapat dibagi menjadi beberapa bagian secara virtual, sehingga sumber daya di dalam infrastruktur tersebut dapat digunakan secara efektif dan efisien. Pembagian sumber daya bisa berupa tempat penyimpanan data, penggunaan prosesor, sistem jaringan, hingga sistem keamanan, semua diatur oleh perangkat lunak.

Lenovo sebagai penyedia teknologi data center terdepan di dunia, membantu para penyedia layanan IT dan data center untuk meningkatkan kualitas dari infrastruktur mereka. Lenovo hadir dengan ThinkAgile yang mencakup teknologi seperti Hyperconverged, Software Defined Storage (SDS), Software Defined Networking (SDN), dan Network Function Virtualization (NFV).

Dalam menciptakan solusi yang komprehensif ini, Lenovo bekerja sama dengan mitra strategis, seperti Microsoft, Nutanix, VMWare, dan Red Hat. Selain itu, ThinkAgile dikembangkan secara khusus untuk dapat bekerja secara lancar dengan sistem yang sudah ada, tanpa harus melakukan pengaturan ulang data center, sehingga dapat mengurangi beban dala hal pengelolaan dan peningkatan sistem.

Comments

comments


Share: