Jadi Korban Tabrak Lari, Tukang Becak Ini Justru Kena Bui

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Rasilu, tukang becak yang menjadi korban tabrak lari justru tersangkut masalah. Rasilu terancam hukuman 18 bulan karena penumpang yang saat itu menjadi korban juga di peristiwa tabrak lari meninggal dunia.

Terkait hal ini, Harry Setyobudi selaku pejabat humas Pengadilan Negeri Ambon mengatakan jika hukum Rasilu sudah selesai baik proses penyelidikan, penuntutan dan keputusan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. Sedangkan untuk peristiwa tabrak lari adalah perkara lain.

“Mobil iya. Kadang itu kita itu ya, kenapa itu mobil yang tabrak nggak dicari? Itu yang belum ditemukan,” ungkap Harry Setyobudi seperti yang dikutip NEWSTODAY.ID dari laman Detik (27/2/2019).

Kejadian tabrak lari bermula ketika Rasilu membawa dua orang penumpangnya yakni Maryan dan Novi pada bulan September 2018 lalu. Saat melintasi depan masjid, ada sebuah mobil menabrak becak yang dikemudikan Rasilu hingga terjungkal. Mobil yang menabrak Rasilu kabur dan Maryam dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa Maryam tidak bisa diselamatkan.

Comments

comments


Share: