order periactin online cheap, order dapoxetine NEWSTODAY.ID – JAKARTA, Mulai tanggal 4 Februari 2017 mendatang, jalan Fatmawati akan ditutup selama kurang lebih 7 bulan. Penutupan tersebut merupakan dampak pengerjaan proyek MRT yang sedang berjalan saat ini. Penutupan jalan tersebut diharapkan membuat pembanguan proyek MRT lancar karena kendaraan-kendaraan proyek dapat dengan mudah keluar masuk ke lokasi pembangunan tersebut.

“Kita membutuhkan secara total merekayasa mengalihkan arus lalu lintas dan menutup Jalan Fatmawati 400 meter. Karena semua membutuhkan space untuk konstruksinya,” ungkap Sumarsono selaku pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta seperti yang dikutip Newstoday dari laman Merdeka (17/1/2016).

Sumarsono juga mengatakan jika pihaknya siap berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada masyaratak terkait penutupan jalan ini. Selain itu ia juga mengatakan jika penutupan jalan tidak akan menyeluruh. Sebab, lajur kanan dan kiri selebar tiga meter masih bisa dilalui oleh kendaraan umum dan juga kendaraan warga sekitar.

“Pengalihannya sebenarnya tidak ditutup semua. Ada satu jalur kiri kanan tiga meter yang diperuntukkan untuk kendaraan umum dan penghuni kawasan,” tutupnya.

Comments

comments


Tags:
Share: