NEWSTODAY.ID, JAKARTA – Pada tanggal 4 november 2017 idol group JKT48 mengadakan event yaitu JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2017. Bertempat di Balai Sarbini Jakarta. Event dimulai dari jam 19:00 – 22:30. Dalam event tersebut meriah sekali. Bertabur kilau lightstick dari para penggemar.

Di event tersebut ada 30 Unit Song (US) yang di bawakan. Peringkat pertama “Cinta Yang Tulus Crescendo (Junai no Crescendo) dan yang mendapatkan US tersebut ada Shania Junianatha (Shanju), Viviyona Apriani (Yona) Rhiska Fairunissa (Ikha).

Dalam event ini juga ada kejutan yang tak diduga-duga di song “Sungai Impian” karena ada member yang sudah grad (Lulus) turut hadir memeriahkan event tersebut. Member tersebut adalah Jessica Veranda, Haruka Nakagawa, dan Jessica Vania. Dalam acara tersebut ada games dan dance2 yang di persembahkan member pada fans dan membuat para fans teriak histeris.

Dalam event tersebut ada hal yang membuat bahagia. Ada juga berita yang mencengangkang, membuat hati para fans sakit saat mendengarnya. Bukan hanya fans yang kaget. Tetapi semua member di acara tersebut dibuat kaget dengan satu keputusannya. Seorang Melody Nurramadhani (GM Theater, member double team J and T) memutuskan Grad (Lulus). Yang membuat fans menangis dan sang adik dari Melody ikut menangis dan kaget dia adalah Frieska Anastasia.

Dan lagu penutup dari event kali ini dengan encore 1 “Pesawat kertas 365 Hari” dan encore 2 “arigatou”. Rangkaian acara #JKT48RH2017 telah selesai.

#terimakasihMelody

dapoxetine where to buy, order zithromax

#MM/23

Comments

comments


Tags:
Share: