NEWSTODAY.ID – Siapa yang menyangka jika kebijakan Presiden Amerika Serikat Terpilih Donald Trump secara tidak langsung berdampak ke industri eSports Amerika? Ya, kebijakan Trump yang melarang masuknya imigran dari 7 negara Islam ke Amerika Serikat tersebut ternyata membawa dampak yang cukup besar untuk Industri eSports. Bagaimana bisa?

Dengan adanya peraturan perkembangan eSports, para atlet eSports berbakat dari 7 negara yang dibanned otomatis tidak bisa masuk ke Amerika. Salah satu contoh nyatanya adalah seorang pemain Vainglory profesional sekaligus pemilik dari tim GankStars yakni IraqiZorro. Padahal, ia harus menyelesaikan turnamen Evil Eight di Amerika.

Selain IraqiZorro, pemain Smash Bris provesional yakni Ramin ‘Mr.R” Delshad juga mengeluhkan peraturanA�tersebut. Pria asal Belanda yang lahir di Iran tersebut sudah menerima kepastian dari pihak konsulat jika ia dilarang bepergian ke Amerika selama pelarangan masih berlaku. Padahal, ia harus bertarung di turnamen Genesis 4 Smash Bros yang rencananya akan diselenggarakan di San Jose, California. Seperti yang dilansir newstoday.id dari laman EsportobserverA� (01/02).

Pengangkatan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat memang penuh kontroversial. Atas kebijakannya tersebut, berbagai perlawanan masyarakat terhadap sang Presiden terpilih pun masih bergejolak. Well, bagaimana menurut kalian akan informasi kali ini? periactin for sale, acquire dapoxetine

Comments

comments


Share: