Gabe Newell, sang CEO dari Valve Corporation ini pastinya sudah tidak asing lagi bukan dikalangan gamers? Nah, tahukah kalian jika kekayaan sang CEO ini lebih besar dari presiden Amerika Serikat terpilih Donald Trump? Ya, di daftar nama miliyader yang diungkapkan oleh majalah Forbes, Gaben berhasil menuingkirkan angka kekayaan Donald Trump!

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (18/1/2017), sang CEO Valve tersebut tercatat menempati posisi ke 134 dengan kekayaan sebesar USD 4.1 miliar. Sedangkan sang presiden Amerika Serikat Donald Trump hanya berhasil menempati urutan ke 156 berdampingan bersama sutradara dan produser film kawakan Steven Spielberg.

Gabe Newell sendiri membentuk Valve pada bulan November tahun 1998 di Kirklan, Washington, Amerika Serikat. Game berjudul Half-Life menjadi produk pertama yang berhasil memikat hati para gamers.

Kini, Valve sudah memiliki berbagai judul game besar yang tentunya sudah menjadi game wajib para gamers mulai dari Dota 2, Counter Strike, dan juga Left 4 Dead. Bukan hanya itu, saat ini Valve juga memiliki toko game digital paling populer yakni Steam. doxycycline over the counter, Zoloft withoutprescription

Comments

comments


Share: